Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Apartemen untuk Mahasiswa, Podomoro Golf View Gandeng UI

Kompas.com - 21/09/2023, 13:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -  Podomoro Golf View (PGV), proyek superblok Agung Podomoro, secara resmi bekerja sama dengan PT Daya Makara Universitas Indonesia. Kerja sama ini dilakukan untuk menyediakan apartemen untuk mahasiswa.

Adapun hunian yang ditawarkan adalah unit apartemen eksklusif di Tower Ekki, yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang berkualitas.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Bacelius Ruru menjelaskan, kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda produktif terhadap produk properti Agung Podomoro.

Baca juga: Dekorasi Cantik untuk Kamar Kos Mahasiswa

Ilustrasi kamar kost, indekos, kamar kos.SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA Ilustrasi kamar kost, indekos, kamar kos.

“Baik Agung Podomoro maupun UI memiliki komitmen yang sama dalam mendukung mahasiswa berada dalam satu lingkungan yang kondusif dan proporsional seperti pendidikan yang baik, mengadopsi konsep kehidupan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan dan menginvestasikan kesehatan dan masa depan jangka panjang seperti yang selama ini diterapkan di setiap proyek properti Agung Podomoro," kata Bacelius dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

Menurut dia, keberadaan hunian apartemen lengkap dengan fasilitas terbaik diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi.

Adapun Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia Fakhrudin mengatakan, kerja sama strategis Universitas Indonesia (UI) dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan.

Realisasi kerja sama antara Universitas Indonesia dan Agung Podomoro dapat dijalankan dengan baik guna meningkatkan peluang bisnis ke depan.

Baca juga: Bosch Hadirkan Kompetisi Desain Interior untuk Mahasiswa Jawa Timur

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com