Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Eksklusif di Alam Sutera Mulai Dibangun, Hadirkan Ragam Fasilitas

Kompas.com - 21/07/2023, 20:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan apartemen Auraya Suites dimulai pada bulan ini. Hal tersebut sejalan dengan terjual habisnya unit apartemen di fase 1 dan dibukanya penjualan untuk apartemen fase 2.

Pembangunan apartemen Auraya Suites ditandai dengan penunjukan PT Indonesia Pondasi Raya Tbk sebagai kontraktor pondasi dari hunian ini.

"Habisnya fase 1 dan mulainya pembangunan merupakan sebuah pencapaian besar dan dikarenakan kedua hal tersebut, tentu saja harga jual Auraya Suites akan segera mengalami kenaikan," kata Rymond Santoso, GM Sales Auraya Suites dalam keterangan tertulis, Jumat (21/7/2023).

Baca juga: 7 Cara agar Apartemen Tetap Sejuk Saat Cuaca Panas

Salah satu show unit di Auraya SuitesKOMPAS.com/ANIZA PRATIWI Salah satu show unit di Auraya Suites

Rymond menjelaskan engan value for money terbaik, Auraya Suites merupakan pilihan terbaik untuk investor maupun calon penghuni.

Berlokasi di seberang Mall Living World Alam Sutera, Hotel Tentrem pertama di Jakarta, RS EMC dan sekolah St Laurensia menjadikan Auraya Suites sebagai pusat dari Alam Sutera.

Semua gaya hidup didukung dengan baik di Auraya Suites karena telah dilengkapi dengan clun house yang memiliki lebih dari 40 fasilitas, termasuk di antaranya pusat kebugaran 1 lantai penuh, kolam renang ukuran olympic, indoor dan outdoor cinema, coworking space, art studio, dan banyak fasilitas modern lainnya.

"Desain dan infrastruktur bangunan Auraya Suites adalah yang terbaik, di antaranya dengan full-height dan double glass window, desain karya konsultan-konsultan internasional ini juga didukung dengan kualitas bangunan yang setara kelas internasional," tutur Rymond.

Baca juga: 6 Ide Mendekorasi Ruang Keluarga di Apartemen Kecil

Dijual dengan kondisi semi furnished, unit apartemen Auraya Suites dijual mulai dari harga Rp 540 juta. Auraya Suites juga menawarkan berbagai macam cara bayar menarik, sehingga konsumen cukup membayar cicilan Rp 3 juta per bulan.

Auraya Suites juga menawarkan program rental guarantee sebesar 5 persen selama 2 tahun. Adapun secara keseluruhan, unit yang ditawarkan mulai dari tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com