Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Konsep Hunian Terintegrasi, Agung Podomoro Gandeng 11 Mitra

Kompas.com - 24/08/2023, 16:08 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk terus melakukan inisiatif baru untuk menghadirkan produk-produk properti yang semakin bernilai. Bersama dengan 11 mitra strategisnya dari berbagai sektor, Agung Podomoroakan menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik di berbagai proyeknya.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan kepercayaan mitra strategis terhadap perseroan merupakan amanah bagi perusahaan, sekaligus semangat untuk terus menghadirkan terobosan baru, sehingga memiliki dampak positif yang luas baik aspek ekonomi maupun sosial.

Salah satunya dengan kerja sama yang akan menghadirkan konsep hunian terintegrasi dengan berbagai layanan terbaik.

Baca juga: Sejumlah Proyek Perumahan Agung Podomoro Raih Penghargaan

Ilustrasi berolahraga di club house kawasan perumahan. FREEPIK/PARTYSTOCK Ilustrasi berolahraga di club house kawasan perumahan.

“Agung Podomoro senantiasa menjaga standar tertinggi terhadap setiap produk-produk properti yang dibangun. Kerjasama dengan 11 mitra strategis ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Agung Podomoro untuk menghadirkan kawasan hunian yang terintegrasi, nyaman, bernilai dan penuh harmoni bagi setiap penghuninya,” jelas Agung dalam siaran pers, Kamis (24/8/2023).

Agung mengatakan, kerja sama dengan berbagai sektor strategis mulai dari infrastruktur, transportasi, pendidikan, retail, makanan dan minuman, serta kesehatan juga akan semakin mendorong ekonomi yang berkelanjutan.

“Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, sektor properti tidak dapat berdiri sendiri. Itulah sebabnya, kami secara terbuka menjalin kerja sama dengan berbagai sektor lainnya dengan harapan kita semua dapat bergandengan tangan dan terus melaju untuk kemajuan Indonesia,” terang dia.

Agung mengatakan bentuk kerja sama dengan berbagai sektor strategis diterapkan di seluruh unit bisnis Agung Podomoro. Kolaborasi strategis dilakukan dengan sektor pendidikan, properti, dan retail diwujudkan melalui kerjasama Kota Podomoro Tenjo dengan Soluix, Linktown, dan Indomaret.

Baca juga: Bukit Podomoro Jakarta Hadirkan Club House Premium untuk Penghuni

“Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri baru di mana aksesibilitas terhadap berbagai kebutuhan keluarga diperlukan, dan kerja sama dengan mitra strategis ini akan melengkapi sarana tersebut,” ujar Agung.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com