Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Proyek Perumahan Agung Podomoro Raih Penghargaan

Kompas.com - 18/06/2023, 12:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai proyek perumahan dari pengembang properti Agung Podomoro meraih empat penghargaan dalam ajang Lamudi Property Awards 2022.

Menurut Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya, keberhasilan ini menjadi bukti nyata atas komitmen dan kontribusi perusahaan dalam menghadirkan produk properti terbaik dan berkualitas yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Agung menjelaskan, penghargaan dari Lamudi Property Awards telah membuktikan perseroan menerapkan strategi bisnis yang solid dan efektif sehingga produk perumahan yang diluncurkan mampu menjawab kebutuhan pasar saat ini.

Baca juga: Kota Podomoro Tenjo Gelar Serah Terima Rumah Perdana

 

Ilustrasi membeli rumah, pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR). SHUTTERSTOCK/ALEXANDER RATHS Ilustrasi membeli rumah, pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR).

Agung Podomoro akan terus melahirkan mahakarya yang menciptakan nilai tambah, baik dalam aspek kualitas hidup dan investasi properti, bagi konsumen, kata Agung dalam keterangan resmi, Minggu (18/6/2023).

Empat penghargaan Lamudi Property Awards 2022 ini akan menjadi energi baru bagi perseroan untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan properti terbaik di Indonesia, ucap Agung.

Penghargaan dari Lamudi Properti Awards 2022, dimenangkan oleh salah satu proyek teranyar Agung Podomo yakni Kota Podomoro Tenjo sebagai pemenang Best Affordable Housing (Java).

Sejak diluncurkan, Kota Podomoro Tenjo telah disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan harga terjangkau untuk properti kualitas terbaik. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri baru yang dijuluki The Next Serpong.

Baca juga: BTN Raih Peringkat idAAA dari Pefindo, Dinilai Penting dalam Sektor Perumahan

Sementara itu, Podomoro Park Bandung menyabet penghargaan Most Favorite Development (Java). Podomoro Park Bandung merupakan proyek hunian bernuansa resort yang berlokasi di Bandung Selatan, Jawa Barat.

Pengembangan kawasan Podomoro Park Bandung dengan pilihan konsep rumah modern yang diminati oleh konsumen.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com