Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cluster Baru Hadir di Kota Podomoro Tenjo, Punya Beragam Fasilitas

Kompas.com - 15/08/2023, 12:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Agung Podomoro menghadirkan cluster baru di Kota Podomoro Tenjo, yakni cluster Green Magnolia. Ini sejalan dengan tingginya minat pasar terhadap proyek kota mandiri tersebut

Dalam kurun waktu tiga tahun, penjualan rumah di Kota Podomoro Tenjo telah menembus lebih dari 5.300 unit. 

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan, cluster ini akan melengkapi hunian yang sudah ada dan menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan. Kota Podomoro Tenjo sejak awal telah diproyeksikan memiliki area hijau yang sangat luas.

Baca juga: Kota Podomoro Tenjo Gelar Serah Terima Rumah Perdana

 

Ilustrasi membeli rumah, generasi milenial membeli rumah. FREEPIK/JCOMP Ilustrasi membeli rumah, generasi milenial membeli rumah.

“Kota Podomoro Tenjo memiliki inisiatif yang tinggi untuk menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan sebagai solusi yang berdaya dalam menangani permasalahan udara buruk dan mengedepankan aspek lingkungan," kata Zaldy dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Menurut Zaldy, green and healty living akan menjadi fokus kami ke depan dalam menghadirkan produk properti yang menginvestasikan kesehatan dan masa depan jangka panjang bagi para penghuni.

Cluster Green Magnolia akan mengembangkan tahap terakhirnya, melihat tingginya peminat akan cluster ini.

Selain karena harga hunian yang sangat terjangkau mulai dari Rp 220 jutaan, cluster ini juga akan dilengkapi dengan club house termewah di kawasan deluxe dengan fasilitas private cinema, mini bowling, multifunction room, gym dan yoga, juga ruang billiard yang dapat digunakan penghuni.

Baca juga: Sejumlah Proyek Perumahan Agung Podomoro Raih Penghargaan

Selain itu, kawasan cluster Green Magnolia juga dipercantik dengan inner green belt yang semakin memperindah kawasan.

Zaldy menambahkan, fasilitas inner green belt di kawasan cluster Green Magnolia adalah salah satu dari fasilitas green living yang diusung di Kota Podomoro Tenjo.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com