Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cluster Baru Hadir di Kota Podomoro Tenjo, Punya Beragam Fasilitas

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Agung Podomoro menghadirkan cluster baru di Kota Podomoro Tenjo, yakni cluster Green Magnolia. Ini sejalan dengan tingginya minat pasar terhadap proyek kota mandiri tersebut

Dalam kurun waktu tiga tahun, penjualan rumah di Kota Podomoro Tenjo telah menembus lebih dari 5.300 unit. 

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan, cluster ini akan melengkapi hunian yang sudah ada dan menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan. Kota Podomoro Tenjo sejak awal telah diproyeksikan memiliki area hijau yang sangat luas.

“Kota Podomoro Tenjo memiliki inisiatif yang tinggi untuk menciptakan konsep kehidupan berkelanjutan sebagai solusi yang berdaya dalam menangani permasalahan udara buruk dan mengedepankan aspek lingkungan," kata Zaldy dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Menurut Zaldy, green and healty living akan menjadi fokus kami ke depan dalam menghadirkan produk properti yang menginvestasikan kesehatan dan masa depan jangka panjang bagi para penghuni.

Cluster Green Magnolia akan mengembangkan tahap terakhirnya, melihat tingginya peminat akan cluster ini.

Selain karena harga hunian yang sangat terjangkau mulai dari Rp 220 jutaan, cluster ini juga akan dilengkapi dengan club house termewah di kawasan deluxe dengan fasilitas private cinema, mini bowling, multifunction room, gym dan yoga, juga ruang billiard yang dapat digunakan penghuni.

Selain itu, kawasan cluster Green Magnolia juga dipercantik dengan inner green belt yang semakin memperindah kawasan.

Zaldy menambahkan, fasilitas inner green belt di kawasan cluster Green Magnolia adalah salah satu dari fasilitas green living yang diusung di Kota Podomoro Tenjo.

Nantinya inner green belt sepanjang 850 meter ini akan melewati berbagai fasilitas seperti gerbang cluster, bicycle lane & jogging track, outdoor fitness dan parkir sepeda, outdoor amphitheater, roundabout jalan utama, pepohonan dan taman yang akan mempercantik jalur inner green belt di cluster Green Magnolia.

Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan Kayu Manis Business Square tahap kedua yang sebelumnya sudah habis terjual di tahap pertama, dengan harga mulai Rp 600 jutaan.

Kayu Manis Business Square nantinya akan menjadi penunjang segala kebutuhan hidup penghuni Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksi akan mencapai 15.000 hunian.

“Kepemilikan properti adalah aset yang nilainya akan terus naik dengan risiko yang sangat minim. Maka dari itu, Kota Podomoro Tenjo sebagai The Next Serpong merupakan pilihan properti dan investasi terdepan bagi generasi milenial,” tutur Zaldy.

Harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai pilihan karena selain fasilitas hunian yang premium, akan hadir Grand Transit Oriented Development (TOD) yang diapit dua stasiun sekaligus, yaitu Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Tenjo yang ditargetkan beroperasi di tahun 2024 dan memiliki akses rencana Tol Serpong-Balaraja.

Kota Podomoro juga menghadirkan konsep Green Belt pertama di Indonesia, dilengkapi dengan Premium Club House yang dapat menjadi on stop entertainment dengan penyediaan banyak aktivitas menarik, dan area komersial terbesar di wilayah Tenjo yang dapat diakses penghuni juga warga.

Untuk menunjang kebutuhan ibadah, khususnya warga muslim, Kota Podomoro Tenjo menghadirkan Masjid Agung Tenjo yang mampu menampung hingga 3.000 jamaah.

Masjid ini sudah mulai dibangun dan akan segera dimanfaatkan konsumen Kota Podomoro Tenjo juga warga sekitar.

“Lewat dukungan seluruh pihak pada peluncuran cluster dan ruko baru hari ini, Kota Podomoro Tenjo kota mandiri dan satelit baru yang dibangun di lahan seluas 650 hektar nantinya akan semakin memudahkan kebutuhan hunian masyarakat dan menjadi solusi investasi terbaik di barat Jakarta,” kata Zaldy.

https://www.kompas.com/homey/read/2023/08/15/123000376/cluster-baru-hadir-di-kota-podomoro-tenjo-punya-beragam-fasilitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke