Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/06/2023, 18:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) diselenggarakan. Acara yang menghadirkan beragam pameran hingga pentas musik tersebut berlangsung mulai 14 Juni hingga 20 Juli 2023.

Di event ini pun pengunjung akan berburu diskon. Salah satu brand yang memberikan diskon besar-besaran ini adalah BOLDe, mulai tanggal 14 sampai 25 Juni 2023.

Di Jakarta Fair, BOLDe memberikan penawaran harga terbaik untuk produk panci granit anti lengket, penanak nasi alias rice cooker rendah gula untuk penderita diabetes, smart oven multifungsi dan potongan harga sampai dengan 50 persen.

Baca juga: Ajak Mitra Untung Bersama, BOLDe Buka Concept Store

BOLDe Indonesia.dok. BOLDe Indonesia BOLDe Indonesia.

Diskon diberikan untuk pembelian produk BOLDe di booth BOLDe di Jakarta Fair yang berlokasi di Open Space Nomor 14 samping Hall D.

“Kami dari BOLDe pastinya sangat senang ikut serta ke 15 kalinya di event PRJ karena dapat turut andil dalam pesta rakyat berstandar internasional, BOLDe juga berharap agar perekonomian Indonesia terus bangkit pasca pandemi covid-19 ini," ujar James S Chandra, Direktur Utama BOLDe Indonesia dalam siaran pers, Kamis (15/6/2023).

Sebagai tambahan, selain produk peralatan rumah tangga, BOLDe juga menawarkan kerja sama bisnis ke masyarakat yang ingin berinvestasi dalam usaha BOLDe Store atau BOLDe Point yang merupakan toko retail modern untuk produk alat rumah tangga di seluruh Indonesia.

Saat ini BOLDe Indonesia juga sedang melakukan penjajakan untuk masuk di pasar modal supaya masyarakat atau investor bisa ikut merasa memiliki dan sama-sama mengembangkan produk BOLDe menjadi kebanggaan Indonesia.

"Ini dilakukan karena melihat antusias dan suksesnya IPO group perusahaan kami MPX Logistics International Tbk (MPXL)," terang James.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com