Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Pasang 2 Gading di Mulutnya untuk Terlihat seperti Orc

Kompas.com - 11/11/2020, 01:42 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

BRASILIA, KOMPAS.com - Seorang seniman tato dan penggemar modifikasi tubuh, mengubah dirinya menjadi mirip Orc dengan 2 gading palsu raksasa yang dipasang di baris gigi bagian bawah.

Manusia orc itu berasal dari kota Iguatemi di Brasil, di Mato Grosso do Sul.

Ia mendapatkan tato pertamanya pada usia 15 tahun dan sejak itu dia semakin ingin menambah tato dan memodifikasi tubuhnya, dengan menjalani beberapa prosedur yang membuatnya terlihat agak unik.

Baca juga: Unik, di Jerman Ada Taman Rekreasi dari Bekas Reaktor Nuklir

Ayah satu anak berusia 41 tahun itu memiliki kedua mata bertato hitam, sekitar 80 persen tubuhnya tertutup tinta, lidah terbelah, beberapa implan subdermal dan telinga yang diiris.

Namun, modifikasi di bagian mulutnya yang paling menarik banyak perhatian orang-orang, sebagaimana yang dilansir dari Oddity Central.

Baca juga: PM Selandia Baru Ungkap Kabinetnya: Wakilnya Gay, Menlu dengan Tato Maori

Ia menghabiskan lebih dari 500 dollar AS (Rp 7 juta) untuk memasang sepasang gading besar di gigi bawahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti orc, makhluk fiksi yang digambarkan dalam film dan video game populer seperti Warcraft.

"Saya mencoba menjadi diri saya sendiri, ini ide saya sendiri, inspirasi saya datang dari hati, saya tidak terinspirasi oleh siapa pun," kata pria orc itu.

Baca juga: Potong Hidung dan Tato Seluruh Tubuh, Cara Pria Ini Agar Jadi Alien Hitam

Penggemar modifikasi bodi asal Brasil ini mengaku senang dengan penampilannya yang unik, namun ia mengaku tidak terlalu disukai oleh teman dan keluarganya.

Ibunya tidak tahan, ayahnya mentolerirnya, dan sebagian besar temannya menganggap itu aneh. Tetapi, itu tidak mengubah minatnya sama sekali.

Baca juga: Guru TK Ini Punya Tato di Sekujur Tubuh, Orang Tua Murid Protes

Soal gading di barisan gigi bagian bawahnya, ia tidak menjelaskan secara spesifik apakah itu bersifat permanen atau temporer.

Sama sepertinya, ia memiliki seorang istri yang memiliki minat sama terhadap tato dan modifikasi tubuh, sehingag mereka tampak serasi.

Baca juga: Tato Maukah Kamu Menikah denganku?, Cara Unik Seorang Pria Lamar Kekasihnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com