Tato "Maukah Kamu Menikah denganku?", Cara Unik Seorang Pria Lamar Kekasihnya

Kompas.com - 20/09/2020, 12:33 WIB
Ibu dua anak itu bingung ketika Neves pertama kali menunjukkan tato barunya. Maukah kau menikah denganku ditulis di dadanya. ARRON ADAMS/SWNS.COM VIA DAILY MAIL Ibu dua anak itu bingung ketika Neves pertama kali menunjukkan tato barunya. Maukah kau menikah denganku ditulis di dadanya.

LONDON, KOMPAS.com - Seorang kurir di Inggris melakukan cara unik untuk melamar kekasihnya, yaitu dengan tato "maukah kamu menikah denganku" di dadanya, dan terdapat kotak pilihan ya dan tidak.

Bruno Neves (33 tahun) terpesona dengan Patricia Calado (34 tahun) dan ingin segera menikahinya, tapi ia ingin memberikan pengalaman melamar yang mengesankan kepada ibu 2 anak itu.

Melansir Daily Mail pada Sabtu (19/9/2020), Neves menghabiskan waktu 45 menit di ruang studio tato Arron Adams' A Sailor's Grave di Great Yarmouth, Norfolk, Inggris.

Sebenarnya, saat itu Calado menemani Neves untuk pergi ke salon tato favorit kekasihnya. Namun, ia hanya menunggu di ruang tunggu.

Setalah 45 menit menunggu, ia bingung ketika pertama kali melihat tato yang ditunjukkan Neves kepadanya.

Ketika Neves keluar dari studio tato, tato kejutan itu mulanya ditutup oleh tisu yang ditempel. Ketika mereka berhadapan, Neves membuka penutup itu dan melamar Calado dihadapannya.

Baca juga: Aksi Unik Laki-laki Ini Melamar Kekasihnya Setelah Menunggu 3 Minggu Lockdown

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasangan yang memutuskan untuk berciuman saat merayakan momen bahagia mereka, karena pandemi virus corona. ARRON ADAMS/SWNS.COM VIA DAILY MAIL Pasangan yang memutuskan untuk berciuman saat merayakan momen bahagia mereka, karena pandemi virus corona.

 

Segera karyawan di tempat itu memberikan Calado bolpen untuk mencentang kotak jawaban "yes".

Calado mengatakan tidak menyangka dengan aksi kekasih hatinya itu. "Itu sangat mengejutkan. Dia memiliki beberapa tato yang dia inginkan dan kadang-kadang saya ikut dengannya, lalu menunggunya. Jadi saya pikir hari ini normal saja," katanya.

"Aku sungguh bingung ketika dan memperlihatkan tato kepadaku. Butuh beberapa saat untuk menyadari apa itu," ungkapnya.

"Kemudian aku hanya tertawa dan mengatakan kepadanya 'kamu gila', tapi tentu saja aku menjawab ya. Aku sangat senang."

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.