Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal dengan Istri, Pria Ini Panjat Menara Seluler dan Menolak Turun

Kompas.com - 30/09/2020, 21:06 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pria di India dilaporkan memanjat menara seluler dan menolak turun karena merasa kesal dengan sang istri.

Kabar itu diungkapkan oleh netizen di Twitter, di mana kejadian tersebut disebut terjadi di kota Moradabad, Negara Bagian Uttar Pradesh, pekan ini.

Baca juga: Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Siram Air Mendidih ke Selangkangan Pacarnya

Berdasarkan kantor berita India ANI, pria itu diidentifikasi bernama Tejpal Singh, dan memanjat menara seluler karena pertengkaran hebat dengan istrinya.

Dalam pengakuannya, Singh mengungkapkan bahwa sang istri sudah menuduhnya yang bukan-bukan, dengan polisi juga tidak mendengarkannya.

"Saya kesal dengan istri saya. Dia menuduh saya sesuatu yang tak saya lakukan. Sementara polisi tak mendengarkan saya," keluh dia.

Polisi setempat menerangkan, Singh diketahui sudah menikah untuk kali kedua di mana pasangan tersebut bersitegang karena sebuah isu.

Dilansir Gulf News Selasa (29/9/2020), begitu aksinya memanjat menara jadi perhatian, aparat pun bergegas menuju ke lokasi.

Mereka berusaha membujuknya untuk turun. Akhirnya setelah dilakukan berbagai upaya pembujukan, Singh pun bersedia untuk ke bawah.

Insiden tersebut tak pelak menjadi bahan candaan di internet. "Dia mungkin mencoba memotong jaringan istrinya," canda akun Twitter bernama @PkPraamod.

Ada warganet lain yang mengaku merasa tersentuh dengan aksinya. "Saya benar-benar bisa merasaannya," jelas akun dengan nama @FoodieAkshay.

Baca juga: Kesal E-KTP Tak Kunjung Jadi, Perempuan Ini Ngamuk Sambil Bawa Pisau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com