Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cafe di Pajajaran Bogor, Cocok untuk Nongkrong atau WFC

Kompas.com - 24/12/2023, 13:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang berada di Bogor? Salah satu kawasan terkenal yang punya sederet cafe hits yaitu berada di Jalan Pajajaran.

Cafe sekitar Jalan Pajajaran Bogor yang satu ini, punya suasana nyaman dan menyenangkan untuk nongkrong sekaligus mengerjakan tugas atau kerja.

Ada pilihan menu makan dan minuman khas cafe di Bogor yang bikin pengalaman semakin berkesan. 

Baca juga:

1. Dailydose Coffee

Dailydose Coffee berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 35, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat nongrong di Bogor yang satu ini buka dari jam 10.00-22.00 WIB. Ada fasilitas meja panjang dan colokan listrik untuk kamu yang ingin bekerja dari kafe.

Pilihan menu minumannya, ada Salted Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Affogato dengan harga mulai dari Rp 20.000-40.000.

2. Tanmu Coffee

Tanmu Coffee berada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 38, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 06.00-22.00 WIB.

Cafe outdoor di Pajajaran Bogor yang satu ini, cocok untuk nongkrong di sore hari. Ada pepohonan hijau yang rindang bikin pengalaman nongkrong makin berkesan.

Ada banyak pilihan menu minuman khas seperti Creamy Tape, Pink Immunade, Morning Dew, Mocktail Klepon, dan Waterloo Sunset.

3. KOPI TUGOH SIGNATURE

KOPI TUGOH SIGNATURE berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 2, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Ada fasilitas ruangan terbuka di lantai dua yang bisa kamu gunakan sebagai tempat bekerja. Jangan lupa untuk pesan aneka menu minuman kopi sebagai pendampingnya.

Seperti Caramel Latte, Americano, Strawberry Coffee, dan Mochacino dengan harga mulai dari Rp 22.000-40.000.

4. Warung Kopi Nako

Warung Kopi Nako berada di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Cafe di Pajajaran, Bogor yang selanjutnya ini menawarkan menu masakan khas Nusantara ala warteg. Sebagai pilihan menu minumannya, ada Avocado Coffee, Chocopresso, dan Nakopresso dengan harga mulai dari Rp 20.000-29.000.

5. Tautan Rasa Resto & Cafe

Tautan Rasa Resto & Cafe berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V Nomor 8A, Baranangsiang, Bogor. Buka dari pukul 09.00-00.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com