Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Sekitar Lembang Wonderland Bandung

Kompas.com - 24/12/2023, 12:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com Lembang Wonderland bisa kamu jadikan tujuan wisata saat Natal dan Tahun baru. Ada fasilitas tempat foto outdoor untuk memberikan pengalaman berlibur lebih berkesan.

Selain itu, ada beberap area dalam ruangan yang memungkinkan para pengunjung untuk bermain. Seperti, area Sweet Field yang mana menyediakan area mandi bola dalam ruangan.

Setelah asik berkunjung dan bermain di Lembang Wonderland, jangan lewatkan sederet tempat makan sekitarnya.

Baca juga:

1. Rumah Makan Marantina

Rumah Makan Marantina berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 234/276, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Ada pilihan menu masakan khas Nusantara yang bisa kamu coba di sini. Seperti olahan Daun Singkong, Tumis Kentang, Semur Jengkol, hingga Karedok.

Rumah makan sederhana sekitar Lembang Wonderland ini juga menawarkan menu makan utama, seperti Ayam Goreng, Pepes Ikan Goreng, dan Daging Cincang.

2. Restaurant Lembang

Restaurant Lembang hanya berjarak sekitar 750 meter dari Lembang Wonderland. Tepatnya berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 233, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Tempat makan Chinese Food ini menawarkan banyak pilihan menu masakan, seperti Mie Goreng, Yamien Manis, Lomie, Ifumie, Nasi Tim Ayam, dan Ayam Ca Jamur dengan harga mulai dari Rp 20.000.

3. Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera berada di Jalan Raya Lembang Nomor 270, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka 24 jam.

Restoran 24 jam sekitar Lembang Wonderland ini menawarkan menu masakan khas Sunda hingga Nusantara. Seperti Buntil Daun Pepaya, Ayam Goreng Sambal Ampera, dan pilihan menu masakan prasmanan lainnya.

Ilustrasi ayam bakar bumbu serai. DOK.SHUTTERSTOCK/Ika Rahma H Ilustrasi ayam bakar bumbu serai.

4. Saung Pengkolan 1

Saung Pengkolan 1 berlokasi di Jalan Raya Lembang KM 12,3 Nomor 35, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari pukul 08.00-21.30 WIB.

Masih dengan pilihan menu masakan khas Sunda, restoran Keluarga yang satu ini menawarkan puluhan menu olahan Ayam, Nasi, Ikan Mas, Sayur, Soto, dan Sop Buntut.

Ada fasilitas tempat makan lesehan yang bikin quality time bersama keluarga makin berkesan.

5. Balibu Rumah Makan Khas Sunda

Balibu Rumah Makan Khas Sunda berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu Nomor 423A, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat makan di Lembang ini menawarkan menu makan di saung. Pilihan menu masakannya pun beragam, kamu bisa pesan menu paket.

Seperti Paket untuk 8 orang dengan harga Rp 599.000. Ada Nasi Liwet, Ayam Dengklak, Tempe Mendoan, dan Tahu Goreng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com