Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Flip Burger Resmi Bergabung dengan Kenangan Brands

Kompas.com - 30/11/2022, 16:17 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Flip Burger kini secara resmi bergabung dengan Kenangan Brands. Pada mulanya, Flip Burger berkolaborasi dengan Chigo (merek ayam goreng Kenangan Brands) sejak Oktober 2022. Kolaborasi itu menjual hampir 28.000 burger dalam bulan pertama. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/11/2022), dari hasil kolobaorasi, Kenangan Brands mengambil langkah bisnis untuk menggabungkan Flip Burger dengan Chigo secara resmi, menjadi ‘Chigo x Flip’. 

Kenangan Brands juga menargetkan untuk menyediakan menu burger di 90 persen gerai Chigo di Jabodetabek pada kuartal pertama 2023.

“Kami juga berharap Chigo, yang kini bertransformasi menjadi Chigo x Flip, dapat memiliki lebih banyak pilihan menu, sehingga Kenangan Brands dapat memenuhi ‘cravings’ dari para konsumen akan makanan lokal berkualitas," kata CEO and Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata. 

Baca juga:

Kenangan Brands berharap kehadiran Chigo x Flip, dapat memenuhi keinginan generasi Z dan Milenial yang merupakan konsumeen Chigo dan Flip Burger. 

“Di samping mengeluarkan menu-menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, strategi kami adalah selalu memastikan produk Flip Burger menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan hal inilah yang menjadi salah satu pendorong keberhasilan Flip Burger hingga menjadi seperti sekarang,” kata Chef Afit, Co-Founder Flip Burger.

CBO and Co-Founder Kenangan Brands, James Prananto mengatakan ke depannya akan memperluas ketersediaan menu Flip Burger di seluruh gerai Chigo.

Kenangan Brands juga akan melakukan perkembangan serta inovasi secara bertahap bersama Chef Afit untuk menambah menu-menu baru di Chigo x Flip.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com