Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fore Coffee Luncurkan 4 Minuman Terbaru, Gandeng Vidi Aldiano

Kompas.com - 23/08/2022, 15:03 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Fore Coffee baru saja meluncurkan empat varian minuman terbaru  bertema The Classic Treasure Series di Kantorku Coworking & Office Space, Agro Plaza Kuningan, Jakarrta Selatan pada Selasa (23/8/2022). 

Minuman ini dihadirkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Fore Coffee yang ke-4. Ada tiga minuman varian kopi dan satu minuman non coffee yang tersedia.

Empat minuman terbaru dari Fore Coffee tersebut adalah Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, dan Creme Caramel Crumble (non coffee).

Empat varian ini akan hadir di 115 gerai Fore Coffee yang tersebar di kota-kota besar seperti Bandar Lampung, Bandung, Bali, Jakarta, Malang, Medan, Samarinda, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, dan Pontianak mulai Rabu (24/8/2022).

Co-Founder sekaligus CEO Fore Coffee Vico Lomar mengatakan bahwa empat varian terbaru Fore ini tersedia dalam jumlah terbatas, yakni hanya selama tiga bulan terhitung dari waktu peluncuran.

Baca juga:

"Selama tiga bulan ini kita memberikan kesempatan kepada pelanggan Fore untuk mencoba varian ini," kata Vico saat ditemui oleh Kompas.com di Kantorku Coworking & Office Space, Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2022). 

Varian Fore Coffee seri The Classic Treasure Series ini bisa didapatkan dengan harga Rp29.000. 

Tidak hanya itu, Vico juga mengatakan akan ada promo menarik untuk setiap pembelian minuman di Fore Coffee.

Seperti promo Buy 1 Get 1 yang berlaku mulai 24 hingga 26 Agutus 2022 khusus pembelian di aplikasi Fore, serta potongan harga sebesar 40 persen mulai 24 hingga 31 Agustus 2022. 

Baca juga:

Tunjuk Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore

Dokumentasi peresmian Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee oleh CEO Fore Coffee Vico Lomar. DOK. KOMPAS.COM/ SUCI WULANDARI PUTRI CHANIAGO Dokumentasi peresmian Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee oleh CEO Fore Coffee Vico Lomar.

Sebagai bentuk meningkatkan kualitas produk yang dibuat, Vico juga mengangkat penyanyi sekaligus tokoh publik Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor di Fore Coffee.

Vico mengatakan bahwa Vidi berperan besar dalam proses peracikan, kreasi, kurasi, dan pemasaran empat minuman terbaru Fore Coffee seri The Classic Treasure Series.

"Aku dan Fore Coffee berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama termotivasi untuk menggebrak dengan prestasi dan berkomitmen untuk menghibur dan melayani masyarakat Indonesia," kata Vidi saat acara peluncuran The Classic Treasure Series pada Selasa (23/8/2022).

Vico menilai Vidi merupakan sosok yang kritis terhadap proses peracikan kopi Fore. Ia menilai sikap kritis tersebut dapat menunjang majunya kopi Fore di Indonesia

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com