Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Coba Bikin Steak Iga Saus Jamur ala Hotel Mewah pada Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 10/06/2020, 19:35 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Sudah rindu dengan sajian steak mewah ala restoran? Kamu tak perlu keluar rumah untuk bisa menikmatinya.

Baca juga: Bikin Steak di Rumah, Berapa Budget Beli Daging Steak?

Sesi #MasakdiRumahAja dari Kompas Travel akan menampilkan live cooking Seared Stockyard Rib Eye with Mushroom Sauce bersama Chef Wisnu Adiyatma dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.

Sesi ini akan tayang Jumat, 12 Juni pukul 16.30 WIB melalui Live Instagram @kompas.travel. Di sini kamu bisa menyimak langsung bahan-bahan yang diperlukan serta tahap pembuatan steak tersebut.

Tak itu saja, kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Wisnu seputar tips dan trik dalam tahap pembuatan steak.

Juga soal cara memilih daging terutama yang segar dan berkualitas baik, perbedaan tiap potongan daging, memilih daging yang baik untuk steak, sampai cara menentukan tingkat kematangan daging, maupun cara melelehkan lemak di bagian sisi steak.

Tak hanya sesi Seared Stockyard Rib Eye with Mushroom Sauce saja, selama satu minggu ini kamu juga bisa menyaksikan dua sesi #MasakdiRumahAja yang lain.

Pertama adalah menyaksikan sesi memasak Teriyaki Rice Bowl bersama Chef Yogie Putranto dari HARRIS Hotel Sentul City – Bogor yang telah tayang pada Rabu, 10 Juni 2020 pukul 16.30 WIB. Dapat dilihat kembali pada link ini.

Ada juga sesi lainnya yang sudah tayang bersama Chef Eri Irawan dari eL Hotel Royale Bandung dengan menu Chicken Piccata Milenesse. Sesi ini akan berlangsung Kamis, 11 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Jika kamu ketinggalan menonton kedua sesi #MasakdiRumahAja sebelumnya, kamu tetap bisa menyaksikannya lewat IGTV pada akun @kompas.travel.

Resep, aneka tips, dan rangkuman dari sesi #MasakdiRumahAja juga bisa kamu simak di laman www.kompas.com/food.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com