Kompas.com - 08/06/2020, 14:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com Program #MasakdiRumahAja kembali hadir. Kali ini, giliran Chef Yogie Putranto dari HARRIS Hotel Sentul City – Bogor yang akan membagikan resep serta tips memasak.

Chef Yogie akan memasak hidangan Teriyaki Rice Bowl yang tayang di sesi Live Instagram #MasakdiRumahAja akun @kompas.travel pada Rabu, 10 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Teriyaki Rice Bowl belakangan populer dijual di restoran dan kafe. Sajian ala Jepang ini terkenal nikmat dan menggunakan bahan yang umum. 

Baca juga: Bumbu yang Bisa Hilangkan Bau Amis Seafood, Bawang Putih sampai Kecap

Kamu bisa langsung bertanya kepada Chef Yogie soal cara memilih daging untuk teriyaki, cara memotong daging agar tipis sempurna, dan ragam saus yang cocok dijadikan sajian rice bowl.

Sesi #MasakdiRumahAja merupakan program online Kompas.com Travel selama masa PSBB.

Tak hanya menyimak sesi Teriyaki Rice Bowl saja, selama satu minggu ini kamu juga bisa menyaksikan dua sesi #MasakdiRumahAja yang lain.

Sesi lain bersama Chef Eri Irawan dari eL Hotel Royale Bandung dengan menu Chicken Piccata Milenesse. Sesi ini akan berlangsung Kamis, 11 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Hari Laut Sedunia, Apa Itu Sustainable Seafood?

Lalu di hari Jumat, 12 Juni 2020 pukul 16.30 WIB akan ada juga sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Wisnu Adiyatma dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.

Chef Wisnu akan menampilkan resep dan cara pembuatan Seared Stockyard Rib Eye with Mushroom Sauce.

Baca juga: Apakah Benar Cara Seduh Kopi Akan Pengaruhi Rasa?

Selain menonton Live Instagram, kamu juga bisa menyaksikan sesi #MasakdiRumahAja di IGTV @kompas.travel.

Resep, aneka tips, dan rangkuman dari sesi #MasakdiRumahAja juga bisa kamu simak di laman www.kompas.com/food

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.