[POPULER TREN] 6 Negara Asia Laporkan Varian Baru Virus Corona | Cara Cek Akses Whatsapp

Kompas.com - 31/12/2020, 05:33 WIB
Seorang pejalan kaki mengenakan masker untuk melindungi diri dari Covid-19, di dekat papan informasi aturan Tier 3 di Inggris guna mengatasi wabah virus corona. Foto diambil di Newcastle-upon Tyne, Inggris, pada 19 Desember 2020. AFP PHOTO/OLI SCARFFSeorang pejalan kaki mengenakan masker untuk melindungi diri dari Covid-19, di dekat papan informasi aturan Tier 3 di Inggris guna mengatasi wabah virus corona. Foto diambil di Newcastle-upon Tyne, Inggris, pada 19 Desember 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Varian baru virus corona di Inggris kini dilaporkan telah ditemukan di sejumlah negara, termasuk Asia.

Setidaknya, sudah 6 negara di Asia yang melaporkan temuan kasus Covid-19 dengan varian baru virus corona yang disebut lebih menular ini.

Berita mengenai hal ini menjadi berita yang paling banyak dibaca di laman Tren sepanjang Rabu (30/12/2020) hingga Kamis (31/12/2020) pagi.

Berita lainnya, seputar cara cek ponsel apakah bisa mengakses Whatsapp pada 1 Januari 2021.

Ada beberapa tipe ponsel yang tidak bisa mengakses layanan aplikasi percakapan ini mulai 2021.

Berikut sejumlah berita populer laman Tren:

1. Enam negara di Asia yang laporkan varian baru virus corona

Pertama kali dilaporkan di Inggris, kini varian baru virus corona yang lebih menular dilaporkan telah ditemukan di berbagai negara.

Di Asia, setidaknya ada 6 negara yang telah melaporkannya. Di Indonesia, hingga saat ini belum ada laporan temuan kasus Covid-19 dengan varian baru virus corona.

Pemerintah memutuskan melarang WNA dari Inggris untuk masuk ke Indonesia mulai 1 Januari 2021.

Mana saja negara di Asia yang telah melaporkan adanya varian baru virus corona di negaranya?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X