Viral Scoopy Abu-abu Berjajar Rapi di Parkiran Ahmad Dahlan, Ini Faktanya...

Kompas.com - 13/12/2019, 19:29 WIB
Sebuah foto Scoopy abu-abu berjejer rapi beredar di media sosial Twitter pada Rabu (11/12/2019). Twitter: @collegemenfessSebuah foto Scoopy abu-abu berjejer rapi beredar di media sosial Twitter pada Rabu (11/12/2019).

KOMPAS.com - Sebuah unggahan menampilkan sederet motor matik Scoopy berjajar rapi beredar di media sosial Twitter pada Rabu (11/12/2019).

Tak hanya berjajar rapi, motor-motor tersebut juga disejajarkan berdasarkan warna yang sama, yakni abu-abu.

Diketahui, kejadian tersebut berada di Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta.

Hingga kini foto itu telah di-retwit sebanyak 3.400 kali dan telah disukai sebanyak lebih dari 10.900 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Melihat adanya unggahan tersebut menjadi viral di medsos, salah satu mahasiswa UAD, Endys Robiht Pangestu pun merekam kejadian itu dalam bentuk video singkat.

Video tersebut kemudian diunggahnya dalam kolom komentar.

Saat dikonfirmasi, mahasiswa jurusan Sistem Informasi ini mengungkapkan bahwa video itu ia rekam di tempat parkir kampus 4 UAD.

"Itu di kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan, yang merapikan motor petugas parkirnya," ujar Endys kepada Kompas.com , Jumat (13/12/2019).

Adapun kampus 4 UAD berisi enam fakultas, yakni Fakultas Sains Teknologi Terapan, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Agama Islam.

Baca juga: Viral Video Driver Go-Jek Pukul Seorang Pemuda Diduga Pelaku Order Fiktif

Niat Menghibur Diri

Saat dikonfirmasi terkait kejadian itu, salah satu petugas parkir di UAD, Trijati Wijonarko membenarkan adanya penataan motor matik yang diseragamkan tersebut.

"Oh iya, itu memang betul saya dan teman-teman satu shift yang menatanya," ujar Trijati saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/12/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X