Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OYO Bakal Suntik Modal Investasi bagi 100 Mitra, Ini Lokasinya

Kompas.com - 30/03/2024, 16:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comOYO menyediakan modal investasi bagi para mitra properti guna untuk meningkatkan kualitas pengalaman berwisata terbaik kepada para tamu.

Pada awal program ini, OYO telah mengidentifikasi lebih dari 100 properti yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bali dan Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Dengan modal investasi tersebut, perusahaan dapat dengan optimal memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Baca juga: Begini Kelanjutan Konflik Lahan Hotel Sultan di Tangan AHY

Modal ini dapat digunakan untuk renovasi properti, meningkatkan kualitas dan estetika secara
keseluruhan, memperbaiki area umum, meningkatkan fasilitas tamu, serta juga memberikan
program pelatihan bagi staf properti untuk meningkatkan kualitas layanan.

Sehingga, tamu akan memberikan ulasan terbaiknya, dan menjadi sarana promosi baik melalui bukti nyata standarisasi yang mumpuni.

OYO terus mengupayakan inovasi yang tak hanya berfokus pada tamu, namun juga memberikan kontribusi bagi para mitra properti di Indonesia.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, modal investasi ini menggarisbawahi komitmen OYO untuk menerapkan standarisasi dan inovasi yang
berkelanjutan di industri pariwisata.

"Tak hanya berfokus pada tamu, kami ingin turut menyukseskan para mitra melalui program ini," jelas Hendro dikutip dari rilis, Jumat (29/3/2024).

Hendro mengutarakan, pihaknya berupaya untuk mengimplementasikan perubahan yang diperlukan para mitra untuk terus responsif terhadap kebutuhan dan preferensi tamu.

Owner Capital O Anna Inn Kuta Gede Mangku Arta Dana mengapresiasi program ini.

"Saya sangat mengapresiasi program ini karena kami dapat memfungsikan beberapa kamar yang memerlukan pembiayaan sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar," tuntas Mangku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com