Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Axor Immersive Gallery Resmi Dirilis, Hadirkan Produk Keran Premium

Kompas.com - 30/11/2023, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Distributor kebutuhan barang interior, Galleria, meluncurkan Axor Immersive Gallery di Jakarta Design Center, Jakarta.

Axor merupakan jenama premium keran dan aksesoris kamar mandi asal Jerman yang terkenal dengan produk berteknologi canggih serta mewah.

Axor Immersive Gallery merupakan hasil kolaborasi Axor dan Galleria yang dipercayakan kepada arsitek Joe Willendra dari W Office.

President Director Galleria Rex Cokrowibowo mengatakan, kehadiran Axor merupakan momentum spesial bagi Galleria untuk produk yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

"Kalau dengan Pak Joe, saya sempat melihat design visual dream bathroom Pak Joe, dari situ saya terinspirasi untuk melakukan suatu kolaborasi untuk mewujudkan immersive bathroom," kata Rex, Rabu (29/11/2023).

Pada kesempatan yang sama, Joe mengaku desain showroom atau galeri seluas 82 meter persegi tersebut dibuatnya dengan minimalis dan menonjolkan produk Axor.

Baca juga: Membandingkan Toilet Publik di Pusat Transportasi Jadebotabek

"Axor Immersive Gallery adalah sebuah ruang yang memamerkan tidak hanya koleksi produk terbaik Axor tapi juga menawarkan evaluasi stimulasi pengalaman ritual mandi yang therapeutic," jelas Joe.

Axor Global Brand Marketing Michael Kiolbassa mengaku, Asia Tenggara merupakan salah satu pasar penting bagi Axor.

"Kami telah memasarkan produk ke Singapura sebagai salah satu market terkuat, Hong Kong, Indonesia, hingga Taiwan," tutur Michael.

Sebagai informasi, pengunjung Axor Immersive Gallery dapat menantikan penawaran terbaik produk-produk eksklusif Galleria lewat promo Mid Year Sale dan Year End Sale.

Galleria juga akan memberikan pelayanan after sales yang baik serta memiliki lifetime warranty services.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com