Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Momen Gratis PPN, Purinusa Jayakusuma Rilis Hunian Baru di Jakbar

Kompas.com - 29/11/2023, 14:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - PT Purinusa Jayakusuma merilis proyek kawasan hunian terbaru bertajuk Purinusa Kembangan di Jakarta Barat (Jakbar).

Dibangun di atas lahan seluas 6.000 m2, kawasan hunian ini dirancang bergaya minimalis dan modern serta menyajikan lingkungan yang asri bagi penghuninya.

Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama menjelaskan, Purinusa Kembangan ini akan dibangun 49 unit dengan pelaksanaan pembangunan dalam dua fase.

Untuk fase pertama akan dibangun sebanyak 25 unit dengan dua tipe unit. Yakni 19 unit rumah dua lantai dan 6 unit rumah 3 lantai dengan luas tanah mulai 60 m2-250 m2 dan luas bangunan 100 m2-140 m2

"Fase pertama ini kita targetkan sold out pada kuartal pertama tahun 2024," ujar Andre Utama dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: Gandeng BTN, Pesona Kahuripan Group Gelar Akad Kredit Hunian Komersial

Sementara, untuk fase kedua akan dibangun sebanyak 24 unit dengan tipe hunian 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan yang sama.

"Untuk fase kedua ini kita targetkan terjual habis di kuartal kedua tahun 2024," pungkasnya.

Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma, Christine Rai Santoso mengatakan, proyek Purinusa Kembangan bukan hanya sebatas rumah tinggal, tetapi lokasi, sarana pendidikan, fasilitas olahraga, belanja, dan lainnya.

"Semua hanya dalam radius 10 sampai 15 menit, hingga kami hanya fokus memaksimakan efisiensi dan kenyamanan penghuni kawasan," imbuhnya.

Dalam hal pemasaran, Perusahaan memanfaatkan momentum gratis PPN dengan menggandeng sejumlah bank untuk bekerja sama terkait fasilitas pembiayaan KPR.

PT Purinusa Jayakusuma secara simbolis telah melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan 10-14 bank rekanan.

"Bank-bank rekanan kami tersebut, menawarkan beberapa kelebihan seperti approval cepat, bunga yang kompetitif, murah, tenor yang panjang serta berbagai kelebihan lainnya," katanya.

Baca juga: Ada Penawaran Hunian Mewah di Sentul Selatan, Harga Mulai Rp 3 Miliar

Kerja sama dengan perbankan ini diharapkan akan semakin memudahkan konsumen dalam mengakses pembiayaan pada proyek-proyek dari Purinusa Group sehingga pada akhirnya akan mendorong penjualan lebih masif.

"Melalui kolaborasi ini, skema pembiayaan yang dihadirkan menjadi lebih menarik seperti suku bunga kompetitif hingga tenor panjang. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan akses masyarakat untuk memiliki tempat rumah impiannya," pungkas Christine Rai Santoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com