Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JH Interior Sabet Penghargaan Terbaik dari Luxury Lifestyle Awards 2023

Kompas.com - 09/08/2023, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - JH Interior meraih penghargaan sebagai yang terbaik untuk kategori Best Luxury Internal Architecture and Design in Indonesia, dari ajang Luxury Lifestyle Awards 2023, New York, Amerika Serikat.

Ini merupakan ajang kompetisi yang menilai perusahaan-perusahaan terkemuka dan berkelas serta jenama-jenama mewah di seluruh dunia.

Luxury Lifestyle Awards menjadi salah satu penghargaan paling diakui dan dihormati yang memberikan jaminan kualitas tertinggi, dan mewakili keunggulan serta inovasi.

Terdapat lebih dari 5.000 barang dan jasa dalam 400 kategori dari 120 wilayah, yang dievaluasi dan dianalisis untuk ditentukan yang terbaik di dunia. 

Baca juga: Cara Memasukan Warna Pink ke Interior Rumah Tanpa Terkesan Berlebihan

Sejumlah jenama mewah mengikuti ajang ini, di antaranya The Ritz-Carlton, Audemars Piguet, dan Fairmont.

Pemenang penghargaan ini akan mendapatkan status dan pengakuan di mata komunitas profesional serta konsumen global.

Selain itu, para pemenangnya juga akan mendapatkan promosi secara global, pertumbuhan pelanggan, kredibilitas, meningkatnya loyalitas pelanggan dan target audiens yang semakin luas.

Tidak sembarang perusahaan yang bisa memenangkan penghargaan ini karena terdapat beberapa kriteria tertentu yang harus dipenuhi.

Di antaranya reputasi yang baik, memiliki performa dan kualitas, kredibilitas tinggi, keunikan tersendiri dari barang dan jasa, kesadaran merek yang tinggi dari pelanggan, harga, personalisasi, keunggulan dan lain sebagainya.

Proses para peserta mengikuti penghargaan ditempuh dalam delapan langkah utama, yakni penelitian pemasaran, pencalonan, pemilihan pemenang, pengumuman pemenang, promosi pemenang, persiapan kit pemenang, laporan kampanye promosi dan nominasi pada tahun berikutnya.

Baca juga: Menengok Interior dan Kelengkapan Kereta Penumpang KCJB

Dengan pencapaian ini, JH Interior semakin menegaskan reputasinya sebagai pemimpin di industri desain interior mewah di Indonesia.

“Pengakuan ini merupakan simbol dari dedikasi, kerja keras, dan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik di setiap proyek," ujar Founder JH Interior Juan Farell, dalam rilis Rabu (9/8/2023).

Sejak 1999, JH Interior yang namanya diambil dari nama Founder dan Co-Founder yaitu Juan dan Han tersebut, memiliki pengalaman dalam mengerjakan banyak proyek custom furniture untuk residensial mewah di seluruh Indonesia.

Dalam menjalankan bisnisnya, JH Interior selalu mengedepankan inovasi, layanan, dan kualitas, sehingga mendapat apresiasi dari para pengguna jasa.

JH Interior menjalankan pabrik seluas satu hektar di Tigaraksa, Tangerang, dan dukungan tim kerja 200 orang, 

Sebelumnya, JH Interior juga menempati posisi terbaik yaitu Hermes Creative Award Platinum Winner pada Mei 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com