Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah di Karawang? Nih Ada Cluster Karawitan Mulai Rp 500 Juta

Kompas.com - 04/09/2022, 15:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Citra Swarna Group bersiap meluncurkan hunian terbaru Cluster Karawitan di dalam kawasan Perumahan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat.

Karawitan merupakan cluster ke-5 yang dikembangkan Citra Swarna Group di kawasan perumahan Kartika Residence. Salah satu produk hunian terlaris besutan Citra Swarna Group.

Karena sejak awal Juli lalu saat pra penjualan hingga sekarang, unit-unit rumah di Cluster Karawitan bisa dibilang laris manis.

Terbukti antrean Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk pembelian rumah di Cluster Karawitan sudah mencapai angka 300 pendaftar. Padahal, rumah yang akan dipasarkan hanya 162 unit.

Menawarkan dua pilihan tipe rumah, yakni Arsa (30/60 meter persegi), serta Lavani (36/72 meter persegi). Masing-masing dibanderol mulai Rp 500 juta dan Rp 600 jutaan per unit.

Mengadopsi desain arsitektur Tropical Contemporary Concept, bangunan rumah Cluster Karawitan dirancang dengan pendekatan unsur alam dan manusia.

Baca juga: Karawang, Kawasan Pertama di Indonesia yang Bakal Punya Premium Outlet Mewah

Sales & Marketing Director Citra Swarna Group Suryanti Agustinar mengatakan, Cluster Karawitan akan di-launching pada September ini.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih Cluster Karawitan sebagai hunian idamannya," ujarnya dalam rilis pers, Minggu (04/09/2022).

Menurut Yanti, dalam menjalani kehidupan, manusia membutuhkan keseimbangan guna membangun kekuatan diri yang maksimal.

Kekuatan ini sangat diperlukan untuk menumbuhkan rasa bertanggung jawab penuh atas pekerjaan, keluarga, kehidupan pribadi, sosial, dan spiritual.

"Keseimbangan hidup tersebut dapat kita temui di Rumah yang secara infrastuktur kawasan memang mendukung, seperti di Cluster Karawitan Kartika Residence," imbuhnya.

Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi di Karawang, Hanya Rp 150 Jutaan

Cluster Karawitan memiliki sejumlah keunggulan dari sisi desain, antara lain high ceiling, modern compact layout, cross air ventilation, underground utilities dan unique modern façade.

Selain itu didukung fasilitas penunjang, seperti swimming pool, club house, tropical fruit garden, tropical modern landscape, healing tropical corner, dan cozy tropical gazebo.

Dengan konsep bangunan modern tropis yang menggabungkan unsur bernuansa alam, Cluster Karawitan diharapkan dapat memberi kenyamanan maksimal saat beristirahat maupun beraktivitas lainnya bersama keluarga.

Sebab bagi sebagian orang, udara dan pencahayan yang optimal amat penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com