[POPULER PROPERTI] Tol Serbaraja Seksi 1 Lewati Tahap Uji Laik Fungsi dan Operasi

Kompas.com - 07/07/2022, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A sepanjang 5,15 kilometer telah tuntas menjalani Uji Laik Fungsi (ULF) dan Uji Laik Operasi (ULO).

Proses ULF dan ULO ini dilakukan pada 22 Juni 2022-24 Juni 2022 di bawah supervisi Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Tol Serbaraja Seksi 1A ini menghubungkan ujung jalan tol eksisiting (Ulujami-Pondok Area- Serpong) di sisi klaster The Green BSD City menuju simpang susun Central Business District (CBD) Bumi Serpong Damai (BSD) City (di sisi AEON Mall) dan terkoneksi langsung dengan kawasan TOD Intermoda BSD City.

Infrastruktur konektivitas jalan bebas hambatan berbayar ini masuk dalam daftar Proyek Strategis Nasional (PSN).

Artikel ini menjadi terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (7/6/2022).

Dalam proses ULF maupun ULO jalan tol tersebut, apa saja elemen yang diperiksa? Selanjutnya baca di sini Tol Serpong-Balaraja Tuntas Jalani Uji Laik Fungsi dan Uji Laik Operasi

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meminta Kantor Pertanahan (Kantah) buka setiap hari.

"Saya minta kantor yang tipe A buka Sabtu dan Minggu," kata Hadi saat berkunjung ke Kantah Kota Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Lalu, apa tujuan dibukannya Kantah setiap hari?

Penjelasan Hadi bisa Anda akses di sini Berkunjung ke Bekasi, Menteri Hadi Minta Kantor Pertanahan Buka Tiap Hari dan Jamin Tak Ada Pungli

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.