Mengapa Kasur Hotel Nyaman Digunakan? Ternyata Ini Rahasianya

Kompas.com - 26/05/2022, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda mungkin pernah bertanya-tanya tentang alasan kasur hotel nyaman ketika digunakan tidur.

Meski memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap tamu merupakan tugas pihak hotel, tentu masih ada jawaban yang lebih baik.

Mengingat, suatu akibat terjadi karena ada penyebabnya. Sehingga ada sesuatu di balik kenyamanan yang dihasilkan kasur hotel.

Untuk membantu menjawabnya, berikut beberapa alasan kasur hotel nyaman digunakan sebagaimana dikutip dari situs Bedroom Style Reviews.

Baca juga: Bagaimana Cara Mendesain Interior Kamar Hotel? Berikut Tipsnya

1. Kasur Berkualitas

Secara umum hotel tingkat menengah ke atas berinvestasi pada kasur yang berkualitas tinggi. Seperti halnya kasur medium firm.

Hotel sering kali memilih kasur medium firm karena cenderung membuat tingkat kekencangan yang sesuai dengan berbagai gaya tidur tamu.

Di samping itu, jenis kasur itu dapat membantu meringankan sakit punggung pada beberapa orang.

Kasur lain yang terbuat dari bulu, bulu halus, dan serat poliester tidak umum ditemukan di kamar hotel. Sebab, hanya memberikan sedikit dukungan dan seringkali tipis.

Kasur hibrida, pegas dalam, dan busa memori paling sering ditemukan di kamar hotel karena meningkatkan kenyamanan dan dukungan tingkat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.