Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melalui American Standard, Lixil Tawarkan Perlindungan Kamar Mandi

Kompas.com - 08/03/2022, 18:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lixil terus mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi terutama di masa pandemi Covid-19.

Melalui salah satu portofolio global yakni American Standard™, perusahaan asal Jepang ini memperkenalkan teknologi HygieneClean System.

Hadirnya teknologi ini dapat memberi perlindungan menyeluruh di kamar mandi dimana bakteri seperti E. coli berkembang biak dan menjadi sumber berbagai penyakit.

HygieneClean System dilengkapi dengan teknologi rimless yang membuat pembilasan menjadi maksimal, teknologi antibakteri yang inovatif dan teknologi anti-noda untuk memastikan perlindungan terbaik terhadap pertumbuhan bakteri di dalam kamar mandi.

Baca juga: Mana Ruang Paling Kotor di Rumah, Dapur atau Kamar Mandi?

PresidenDirektur Lixil Water Technology Indonesia Santa Firmansjah mengatakan perusahaan selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk yang memberi perlindungan maksimal bagi keluarga.

“Teknologi HygieneClean yang dimiliki American Standard memastikan kebersihan maksimal di kamar mandi sekaligus menghemat waktu dan tenaga dalam pembersihan rutin,” jelasnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (8/3/2022).

Dengan mengedepankan kebersihan dan keamanan sebagai inti dari produk kami, Santa berharap teknologi ini dapat menjadi bagian di dalam keperluan peralatan kamar mandi para penggunanya.

Peran Inovasi dalam Kebersihan

Melalui inovasi dalam penggunaan material, American Standard menciptakan lini produk toilet yang lebih bersih dan aman bagi konsumen. Contohnya teknologi ComfortClean pada produk Acacia SupaSleek One-Piece Toilet.

Produk ini menggunakan material glasir keramik dengan seng oksida yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri E. coli dalam kamar mandi. Ini telah diuji oleh Industrial Microbiological Services Limited (IMSL).

Acacia SupaSleek One-Piece Toilet juga dilengkapi dengan sistem pembilasan Double Vortex untuk pembilasan maksimal dengan penggunaan air yang minimum dan sistem pembilasan SiphonMax untuk membuang limbah berat dan ringan secara maksimum.

Inovasi ini memberikan penghematan waktu dan tenaga karena tidak perlu melakukan pembersihan secara rutin tanpa harus khawatir akan kebersihan kamar mandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com