Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditawarkan, Hunian Multifungsi Workcation Buat Profesional Muda

Kompas.com - 18/12/2021, 14:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kingland Avenue meluncurkan produk investasi properti terbaru bertajuk Sohotel at Kingland Avenue yaitu hunian multifungsi yang menggabungkan area kantor dan servis apartemen layaknya hotel bintang 5.

Hunian tersebut dianggap cocok untuk mendukung gaya hidup milenial yang lebih memilih lingkungan kerja fleksibel dengan konsep remote working.

Lokasinya yang dekat dengan bandara membuat hunian ini sangat mendukung tren work and vacation (workcation) atau bekerja sambil berlibur ala digital nomaden yang kini tengah menjamur di kalangan profesional muda pada masa pandemi.

Selain difungsikan sebagai kamar hotel, Sohotel at Kingland Avenue yang dioperasionalkan oleh Cordela & Omega Hotel Management dapat digunakan sebagai kantor, tempat belajar ataupun berbagai bisnis lainnya.

Baca juga: Sabtu Ini, Kingland Avenue Gelar Serah Terima Apartemen The Venetian

Managing Director Kingland Avenue Andy Candra mengatakan, Sohotel at Kingland Avenue merupakan konsep baru dalam berinvestasi properti yang paling menguntungkan saat ini karena memberikan garansi return on investment (ROI) sebesar 16 persen.

Keuntungan ini dikarenakan unit-unit yang dimiliki bisa difungsikan sebagai kamar hotel sehingga si pemilik unit bisa meraih keuntungan sewa.

Di sisi lain, kata Andy, pembeli tidak perlu khawatir propertinya tidak terbangun karena unit-unitnya dalam kondisi ready stock.

“Sohotel memiliki target pengunjung dari kalangan pekerja professional karena lokasinya yang hanya selangkah dari pusat bisnis di BSD City yang saat ini merupakan kawasan digital hub terbesar di kawasan Jabodetabek," kata Andy dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).

"Beberapa perusahaan teknologi terkemuka seperti Traveloka, Grab, Apple Developer Academy, Juniper dan beberapa perusahaan teknologi lainnya telah berkantor di sini," lanjutnya.

Berbeda dengan hotel, unit-unit Sohotel at Kingland Avenue menawarkan konsep loft dengan ukuran ruangan yang luas dan nyaman.

Pada area lantai mezzanine difungsikan sebagai tempat tidur, sementara lantai dasar digunakan sebagai ruang kerja sekaligus tempat meeting karena dilengkapi sebuah meja berukuran panjang.

Sementara, untuk fasilitas yang ditawarkan antara lain club house, grand swimming pool, jogging track, indoor sports club, zen garden dan berbagai fasilitas lainnya.

Sohotel at Kingland Avenue dipasarkan eksklusif dengan empat tipe, yaitu: Work-Loft A (3 Bedroom) seluas 82-83 meter persegi, Work-Loft B (3 Bedroom) seluas 68-73 meter persegi, Work-Loft C (1 Bedroom) seluas 46-51 meter persegi dan Work-Loft D (1 Bedroom) seluas 40-44 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com