Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu Ini, Kingland Avenue Gelar Serah Terima Apartemen The Venetian

Kompas.com - 18/12/2021, 09:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengembang Kingland Avenue yang merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group menggelar serah terima unit apartemen Tower The Venetian di Tangerang Selatan, Sabtu, 18 Desember 2021. 

Serah terima unit apartemen dilakukan secara bertahap dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

CEO Kingland Avenue Timothy Chang mengatakan prosesi seremoni serah terima kunci akan digelar bersamaan dengan acara customer gathering Kingland Avenue.

Baca juga: Apa Perbedaan Apartemen dengan Kondominium? Begini Penjelasannya

"Setelah menggelar seremoni topping off pada kuartal III-2021, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan serah terima unit-unit The Venetian yang merupakan bagian dari Apartemen Kingland Avenue sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Timothy.

Timothy menuturkan meski di tengah pandemi Covid-19, pembangunan kawasan Kingland Avenue tetap berjalan seperti yang telah direncanakan.

Dia berharap dengan pelaksanaan serah terima hari ini, para calon pembeli sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di Kingland Avenue.

The Venetian merupakan fase pertama di kawasan mixed-used development Kingland Avenue yang merangkum apartemen, perkantoran, universitas dan juga lifestyle plaza.

The Venetian juga tercatat sebagai apartemen pertama yang secara penuh mengusung konsep loft living di Indonesia.

Dibangun setinggi 28 lantai dengan total 630 loft, setiap unit The Venetian menggunakan double glazed window yang mampu meredam suara dari luar dan menahan panasnya sinar matahari.

Para penghuni akan dapat menikmati berbagai fasilitas premium untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari mereka seperti layanan kesehatan, kebersihan serta keselamatan penghuni semaksimal mungkin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com