Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

INPP Tunjuk Dua Perusahaan Kelola Apartemen dan Ritel Antasari Place

Kompas.com - 09/12/2021, 12:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus melakukan berbagai upaya persiapan pembangunan proyek terbarunya, Antasari Place.

Dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com, INPP telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan property management, Cushman & Wakefield Indonesia dan retail property management, Cornerstone.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut berlangsung antara anak perusahaan INPP yang menaungi proyek Antasari Place, PT Prospek Duta Sukses dengan Cushman & Wakefield Indonesia, dan Cornerstone.

Proses penandatanganan berlangsung pada Selasa (7/12/2021) bertempat di kantor pusat PT Indonesian Paradise Property Tbk, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sempat Mangkrak 8 Tahun, Proyek Antasari 45 Kembali Berlanjut, Siapa Investor Barunya?

Proses penandatanganan diwakili oleh Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses AH Bimo Suryono, Direktur Property & Facility Management PT Cushman & Wakefield Indonesia Farida Riyadi serta Chief Financial Officer PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) Diana Solaiman.

Penandatanganan juga disaksikan oleh INPP sebagai Pemegang Saham Pengendali dari PT Prospek Duta Sukses, dimana dihadiri President Director & CEO PT INPP Anthony Prabowo Susilo.

Anthony menjelaskan penunjukan property management yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya.

“Sejak awal kami perlu memastikan para calon pembeli bisa mendapatkan layanan yang serta supaya properti ini dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony.

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.

Nantinya, Cushman & Wakefield akan memanjakan para penghuni Antasari Place dengan pelayanan berstandar internasional.

Mulai dari fitness center, kolam renang, jogging track, hingga children playground.

Sekitar 70 persen dari total lahan seluas 2,5 hektar merupakan ruang terbukadengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place.

Antasari Place juga menghadirkan area Retail Alley dengan konsep integrated living, yaitu sebuah konsep ritel yang memberikan banyak kemudahan kepada penghuni dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhannya.

Anthony berharap pengalaman Cornerstone dalam mengelola dan mengembangkan area ritel dapat membuat Retail Alley di Antasari Place tempat yang nyaman untuk singgah sebelum dan setelah bekerja.

Tak hanya itu, Retail Alley juga dapat menjadi lokasi pertemuan bersama kolega, berkumpul bersama kerabat dan komunitas atau melakukan aktivitas-aktivitas sosial lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com