Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Tahun, Metland Tawarkan Tiga Klaster Rumah di Bawah Rp 1 Miliar

Kompas.com - 18/12/2021, 09:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menutup tahun 2021, PT Metropolitan Land Tbk atau Metland meluncurkan tiga produk baru seharga Rp 500 juta-Rp 900 juta.

Ketiga produk ini adalah klaster Lisse di Metland Cibitung, klaster Tuscany di Metland Transyogi, serta rumah Tipe Adenia di Metland Cileungsi.

Direktur Metland Wahyu Sulistio mengatakan, produk terbaru ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar rumah dibawah harga Rp 1 miliar.

"Menanggapi permintaan pasar untuk rumah dibawah Rp 1 miliar masih sangat besar, maka kami hadirkan beberapa produk terbaru dengan kisaran Rp 500 jutaan hingga Rp 900 jutaan," jelasnya dikutip dari rilis, Jumat (17/12/2021).

Untuk klaster Lisse, Metland Cibitung mengadopsi konsep natural minimalis yang dilengkapi fasilitas dalam kawasan taman bunga Salvia berwarna-warni, terinspirasi dari kota kecil Lisse di Belanda.

Lisse terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur, carport serta sistem keamanan satu pintu (one gate system).

Baca juga: Rumah Segmen Menengah Atas Jadi Penyelamat Sektor Properti

Hadir dengan dua tipe yaitu tipe dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 38 meter persegi.

Sementara tipe kedua berupa luas tanah dan bangunan masing-masing 60 meter persegi dan 30 meter persegi.

Metland Transyogi menghadirkan klaster Tuscany dengan bangunan yang menonjolkan bahan kaca transparan sebagai konsep utamanya.

Klaster ini dirancang dengan pencahayaan dari jendela besar untuk menunjang gaya hidup sehat dari rumah.

Tuscany dihadirkan dalam dua pilihan yaitu luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi.

Lalu, tanah dan bangunan masing-masing seluas 66 meter persegi 59 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta carport.

Sedangkan tipe Adenia ditawarkan dengan konsep modern tropis dan high ceiling setinggi 5 meter yang membuat ruangan terlihat luas dan sirkulasi udara baik.

Tipe Adenia memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas luas bangunan 48 meter persegi.

Ini terdiri dari 1 kamar + mezzanine kamar tidur serta dilengkapi dengan fitur rumah pintar berupa finger print smart lock control dan smart lighting control.

Fitur ini terintegrasi dalam satu aplikasi di gawai pintar untuk memungkinkan penghuni mengontrol hal tersebut dari jarak jauh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com