Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Hadirkan Taman Tekno X, Kompleks Ruko Gudang Multiguna

Kompas.com - 05/11/2021, 18:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergudangan menjadi salah satu sektor yang dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 terlebih karena meningkatnya transaksi perusahaan e-commerce.

Hal ini karena perusahaan e-commerce membutuhkan warehouse (gudang) untuk melakukan aktivitasnya.

Mulai dari pengelolaan stok barang, penyimpanan, memproses pemesanan, pengemasan,hingga proses pengiriman barang kepada konsumen.

Bahkan, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sektor usaha transportasi dan pergudangan mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 25,1 persen secara year on year (yoy) selama kuartal II-2021.

Baca juga: Ini Jenis Investasi yang Cocok Dijalankan di Kawasan Industri Batang

Melihat tren positif di bisnis pergudangan ke depan, Sinarmas Land meluncurkan produk properti terbaru berupa kompleks ruko gudang multiguna yakni Taman Tekno X di Taman Tekno BSD City.

CEO Commercial BSD City Sinarmas Land Anna Budiman mengatakan, dengan mengusung konsep Ruko Gudang Multiguna, Taman Tekno X bisa dijadikan kantor, store, gudang, atau showroom dalam satu unit.

Lokasinya juga hanya berjarak hanya 2 kilometer dari exit toll. Selain itu, akses menuju lokasi mudah dijangkau.

“Karena itu, Taman Tekno BSD City dipercaya oleh beragam perusahaan berskala multinasional dan dikenal sebagai pionir kompleks pergudangan dengan sistem klaster yang tertata secara baik," ujar Anna dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X, didesain secara modern dan eksklusif serta berdiri diatas lahan seluas 10 hektar.

Proyek tersebut masih merupakan bagian dari kawasan Taman Tekno BSD City yang memiliki total area seluas 200 hektar.

Produk komersial ini memiliki sederet fasilitas terbaik di antaranya desain premium, layout

luas dan fleksibel, ceiling tinggi, sectional door, area loading luas, pencahayaan alami, hingga cross ventilation.

Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X ini dikelilingi perusahaan multinasional dan memiliki sistem pengolahan air mandiridan sistem keamanan 24 jam.

Kemudian lebar jalan perkerasan beton sampai dengan ROW 20, bebas banjir, serta jaringan fiber optic (serat optik).

Klaster pergudangan ini menawarkan beberapa pilihan tipe unit di antaranya Prime 6 x 18 dan 6 x 20, Ultimate 9 x 27, dan Supreme 12 x 32.

“Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno Xini dipasarkan mulai harga Rp2,2 miliar,” jelas Anna.

Komplesk Ruko ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis, seperti E-Commerce Solution, Furniture Showroom, Cloud Kitchen, Service Center, Warehouse, Logistic Center, Bike Shop, Office, Data Center hingga Bakery.

“Bagi pelaku bisnis, ini adalah kesempatan untuk berinvestasi karena dikelilingi dengan kawasan premium yang didukung akses dan infrastruktur terkini,” tutup Anna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com