Kompas.com - 05/11/2021, 18:00 WIB
Produk properti terbaru milik Sinar Mas Land, Taman Tekno X di Taman Tekno BSD City. Sinar Mas LandProduk properti terbaru milik Sinar Mas Land, Taman Tekno X di Taman Tekno BSD City.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergudangan menjadi salah satu sektor yang dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 terlebih karena meningkatnya transaksi perusahaan e-commerce.

Hal ini karena perusahaan e-commerce membutuhkan warehouse (gudang) untuk melakukan aktivitasnya.

Mulai dari pengelolaan stok barang, penyimpanan, memproses pemesanan, pengemasan,hingga proses pengiriman barang kepada konsumen.

Bahkan, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sektor usaha transportasi dan pergudangan mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 25,1 persen secara year on year (yoy) selama kuartal II-2021.

Baca juga: Ini Jenis Investasi yang Cocok Dijalankan di Kawasan Industri Batang

Melihat tren positif di bisnis pergudangan ke depan, Sinarmas Land meluncurkan produk properti terbaru berupa kompleks ruko gudang multiguna yakni Taman Tekno X di Taman Tekno BSD City.

CEO Commercial BSD City Sinarmas Land Anna Budiman mengatakan, dengan mengusung konsep Ruko Gudang Multiguna, Taman Tekno X bisa dijadikan kantor, store, gudang, atau showroom dalam satu unit.

Lokasinya juga hanya berjarak hanya 2 kilometer dari exit toll. Selain itu, akses menuju lokasi mudah dijangkau.

“Karena itu, Taman Tekno BSD City dipercaya oleh beragam perusahaan berskala multinasional dan dikenal sebagai pionir kompleks pergudangan dengan sistem klaster yang tertata secara baik," ujar Anna dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Kompleks Ruko Gudang Multiguna Taman Tekno X, didesain secara modern dan eksklusif serta berdiri diatas lahan seluas 10 hektar.

Proyek tersebut masih merupakan bagian dari kawasan Taman Tekno BSD City yang memiliki total area seluas 200 hektar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.