Kompas.com - 25/09/2021, 13:00 WIB
Signing Ceremony antara PT Wiwoa Miti Karya Batam dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk dan PT Pratama Widya Tbk Jumat, (24/9/2021) di Marketing Lounge ? One Avenue Batam. PT Wiwoa Miti Karya BatamSigning Ceremony antara PT Wiwoa Miti Karya Batam dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk dan PT Pratama Widya Tbk Jumat, (24/9/2021) di Marketing Lounge ? One Avenue Batam.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) pengembang Superblok One Avenue Batam resmi menunjuk PT Totalindo Eka Persada sebagai kontraktor utama pembangunan One Avenue Batam tahap pertama (Tower South Condo).

Peresmian kerja sama ini dilakukan dalam bentuk “Signing Ceremony antara WMKB dengan PT Totalindo Eka Persada Tbk dan PT Pratama Widya Tbk”, Jumat (24/9/2021) di Marketing Lounge, One Avenue Batam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandatangani oleh Project Director PT Totalindo Eka Persada Bambang Handoyo, Presiden Direktur PT Pratama Widya Andreas Widhatama Kurniawan serta Owner Representative One Avenue Batam yang mewakili WMKB Felix S Hasamin. 

Baca juga: Sabtu, Venisian Open Air Mall Resmi Meluncur di Batam

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/9/2021), Felix S Hasamin mengatakan kerja sama ini merupakan bukti komitmen WMKB kepada konsumen, agar pembangunan superblock One Avenue Batam berlangsung secara cepat.

“Totalindo Eka Persada dipilih sebagai kontraktor utama karena perusahaan ini memiliki pengalaman dalam membangun apartmen di Indonesia. Selain itu, perusahaan juga terbukti profesional,” jelas Felix.

Sementara PT Pratama Widya merupakan perusahaan spesialis di bidang pekerjaan pondasi (tiang pancang) yang memiliki rekam jejak dan integritas yang baik.

“Kedua perusahaan terbuka ini punya reputasi baik serta berpengalaman. Kami menilai mereka layak untuk diajak kerja sama di proyek One Avenue Batam ini,” tambah Felix.

Acara penandatanganan tersebut juga dihadiri Project Director WMKB Jerry Wijaya, Director  WMKB Nanda Harmoko Kurniadi, dan Lead Project One Avenue Batam Hartono Karim.

Felix berharap, dengan menggandeng kedua perusahaan konstruksi ini dapat memberikan nilai tambah dan menambah kepercayaan konsumen kepada kualitas bangunan One Avenue Batam.

Baca juga: Dilengkapi Furnitur, Rusun STT Batam Ditargetkan Rampung 2022

“Sebagai komitmen awal, maka akhir tahun ini, seluruh pekerjaan pondasi di South Condo akan selesai, dan langsung dimulai dengan pekerjaan pembangunan Struktur Atas,” cetus Felix.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.