[POPULER PROPERTI] 2 Agustus, RS Darurat Covid Asrama Haji Donohudan Resmi Beroperasi

Kompas.com - 29/07/2021, 10:30 WIB
Rumah Sakit Darurat Asrama Haji Donohudan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah Kementerian PUPRRumah Sakit Darurat Asrama Haji Donohudan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah Sakit (RS) Darurat Asrama Haji Donohudan siap menampung pasien Covid-19 mulai Senin (02/08/2021).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan hal itu dalam siaran pers, Selasa (27/07/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mudah-mudahan 31 Juli 2021 sudah selesai semua dan alat kesehatan (Alkes) masuk, sehingga 2 Agustus 2021 besok sudah bisa dioperasikan," tegas Basuki.

Asrama Haji Donohudan dialihfungsikan menjadi RS Darurat untuk menampung pasien Covid-19 bergejala ringan dan sedang bagi masyarakat Solo Raya, termasuk Solo, Boyolali, Sragen, dan Klaten.

Artikel ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (29/07/2021).

Apa saja fasilitas yang ada di dalam RS Darurat?

Selengkapnya baca di sini RS Darurat Covid Asrama Haji Donohudan Siap Beroperasi 2 Agustus

PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengerjakan salah satu obyek vital di Provinsi Bali yaitu Pura Besakih.

Proyek yang dikerjakan perseroan berupa pembangunan infrastruktur Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih yang terletak di daerah Karangasem.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kontrak antara Waskita dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.