Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Cat Ini Kembali Raih Penghargaan Cat Eksterior Terbaik

Kompas.com - 05/09/2022, 21:35 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu perusahaan manufaktur cat dan pelapis premium, yakni Mowilex, kembali mendapatkan penghargaan dari Top Brand pada kategori Cat Eksterior selama dua tahun berturut-turut.

Top Brand melakukan survei dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota di Indonesia dengan menggunakan metode wawancara langsung serta kuesioner khusus untuk mengumpulkan data.

Selanjutnya, Top Brand menentukan Top Brand Index dari ratusan merek yang telah disurvei dan pemilihan merek favorit pilihan pelanggan.

Baca juga: 6 Cara Membersihkan Dinding Tanpa Merusak Cat

Dalam Siaran Persnya, Senin (5/9/2022), Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, sangat mengapresiasi penghargaan Top Brand Award yang merupakan indikator performa merek di Indonesia.

Menurut Anna, penghargaan ini menunjukkan kepercayaan konsumen yang tinggi terhadap kualitas dari produk Mowilex, terutama Cat Eksterior.

Lebih lanjut, Anna menganggap bahwa penghargaan ini merupakan sebuah tonggak bagi perusahaannya untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Selamat kepada Mowilex atas konsistensinya dalam menyajikan inovasi dan kualitas produk cat terbaik kepada pelanggan," kata Direktur Utama dari Majalah Marketing, Steven Sentosa.

Steven mengatakan bahwa penghargaan Top Brand Award selama dua tahun berturut-turut membuktikan bahwa Mowilex adalah salah satu merek cat terdepan yang telah sukses mempertahankan mereknya.

Baca juga: 3 Cara Menghilangkan Tumpahan Cat di Lantai Beton

Lebih lanjut, ia berharap perusahaan cat satu ini bisa terus berinovasi dan meningkatkan produk yang lebih memikat banyak hati pengguna Cat di Tanah Air.

Mowilex merupakan salah satu produsen cat berbahan dasar air yang pertama di Indonesia, memiliki rangkaian cat eksterior kualitas premium yang memiliki ketahanan terhadap cuaca, jamur dan garam alkali.

Sebagai perusahaan manufaktur pertama di Indonesia yang bersertifikasi netral karbon, praktek ramah lingkungan telah menjadi DNA Mowilex.

Selain menjaga kualitas pada fitur produk, Mowilex telah memiliki sertifikasi dari Green Label Singapore, yang menjamin bahwa produk cat Mowilex aman dan ramah lingkungan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com