Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Mewah Sarat Fasilitas di Selatan Jakarta, Tertarik?

Kompas.com - 23/08/2022, 18:41 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda tertarik untuk tinggal di apartemen atau membeli apartemen, ada proyek apartemen mewah dan terjangkau di selatan Jakarta. Agung Podomoro Land menghadirkan Podomoro Golf View (PGV) Tower Ekki.

Komitmen percepatan pembangunan apartemen ini ditandai dengan seremoni Topping Off Tower Ekki Podomoro Golf View di Cimanggis, Minggu (21/8/2022) lalu.

Komitmen PT Agung Podomoro Land Tbk melalui Podomoro Golf View dalam menyelesaikan pembangunan (topping off) untuk Tower Ekki tepat waktu, menjadi bukti konsistensi pengembang dalam menghadirkan produk properti terdepan, terbaik dan berkualitas.

Baca juga: Ide Mendekorasi Apartemen Minimalis Serba Putih agar Lebih Elegan

Ilustrasi apartemen minimalis.SHUTTERSTOCK / Berg Dmitry Ilustrasi apartemen minimalis.

“Agung Podomoro saat ini memasuki usia yang sangat matang di 53 tahun, artinya memiliki kemampuan dalam mengeksekusi serta jeli dan lihai dalam melihat situasi pasar. Inovasi terus digencarkan, termasuk hari ini kami mengembangkan salah satu mahakarya terbaik kami di selatan Jakarta yakni Podomoro Golf View melalui Tower Ekki yang diyakini menjadi hunian apartemen pilihan dan prioritas masyarakat masa kini,” kata Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya dalam siaran pers, Selasa (23/8/2022).

Agung mengatakan, kehadiran apartemen Ekki mencerminkan bahwa perusahaan terus adaptif terhadap segala perubahan zaman.

Saat pasar properti mengalami tantangan akibat situasi ekonomi global yang memberikan dampak pada ekonomi nasional, pihaknya melihat hal tersebut sebagai peluang untuk terus meningkatkan kreativitas.

Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View. Adapun tower yang dibangun sebelumnya telah terjual habis. 

Baca juga: Cara Menerapkan Feng Shui di Apartemen

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com