Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Apartemen Mezzanine di Medan, Cocok untuk Milenial

Kompas.com - 16/07/2022, 12:36 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada tahun ini, pembelian properti kian meningkat. Ini dapat dari pencarian para konsumen pada situs properti kian meningkat.

Alasan pandemi tidak menghalangi para pencari hunian untuk tetap melakukan pembelian. Selain itu fakta yang menarik adalah generasi milenial lebih tertarik untuk membeli apartemen.

Berangkat dari latar belakang tersebut, Grand Jati Junction menghadirkan apartemen mezzanine pertama di Medan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Baca juga: 4 Tips Mencari Apartemen yang Sesuai Anggaran dan Kebutuhan

Ilustrasi apartemen, interior apartemen. PEXELS/MAX VAKHTBOVYCH Ilustrasi apartemen, interior apartemen.

Handaya, General Manager Grand Jati Junction menyatakan bahwa Grand Jati Junction hadir dengan konsep “tempat tinggal tinggal diatas awan“ yang prakti, minimalis namun tetap mewah untuk milenial.

"Grand Jati Junction juga menghadirkan fasilitas kolam renang olympic size untuk memanjakan para penghuni selain itu ada fasilitas gym, jogging track, tempat bermain untuk anak yang sangat lengkap dan nyaman," kata Handaya dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/7/2022).

Grand Jati Junction dihadirkan oleh PT Mahardika Agung Lestari. Apartemen ini sudah beroperasi sejak tahun 2019 memiliki tiga tower dengan total 1.000 unit.

Selain dekat dengan pusat kota, keunggulan lainnya dekat dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga transportasi umum agar dapat mempermudah aktiftas sehari-harinya.

Baca juga: 7 Cara Menghilangkan Bau Asap Rokok di Ruangan Apartemen

Konsep mezzanine juga dihadirkan untuk memberikan ruang yang lebih besar pada setiap unitnya.

“Saat ini banyak para milenial yang memiliki keluarga muda yang menjadi konsumen kami dari kalangan milenial yang memang ingin hidup minimalis, praktis, dan mudah," tutur Handaya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com