Anak Kembar Usia 5 Tahun Dinikahkan, Orangtuanya Percaya Mereka Reinkarnasi Sepasang Kekasih

Kompas.com - 25/07/2021, 20:50 WIB
Washirawit Bee Moosika dan Rinrada Breem, sepasang anak kembar di Thailand yang berusia 5 tahun, dinikahkan pada 4 Maret 2021 karena orangtuanya percaya mereka adalah reinkarnasi sepasang kekasih di masa lalu. VIRALPRESS via KOMPASTVWashirawit Bee Moosika dan Rinrada Breem, sepasang anak kembar di Thailand yang berusia 5 tahun, dinikahkan pada 4 Maret 2021 karena orangtuanya percaya mereka adalah reinkarnasi sepasang kekasih di masa lalu.

NAKHON SI THAMMARAT, KOMPAS.com - Sepasang anak kembar berusia 5 tahun di Thailand dinikahkan, karena kedua orangtuanya percaya mereka adalah reinkarnasi sepasang kekasih di masa lalu.

Kedua anak bernama Washirawit Bee Moosika dan Rinrada Breem itu dinikahkan di rumahnya, Nakhon Si Thammarat, Thailand, pada 4 Maret 2021.

Orangtua mereka, Weerasak (31) dan istrinya Rewadee (30), mengikuti ajaran agama yang mengeklaim bahwa semua anak kembar dilahirkan bersama, karena "karma" dari kehidupan masa lalu di mana mereka adalah sepasang kekasih yang hubungannya berakhir sebelum sempat menikah.

Baca juga: Saudara Kembar 3 Lahir Bareng, Hamil Bersamaan, dan Waktu Melahirkannya Berdekatan

Mereka percaya bahwa jika si kembar tidak segera dinikahkan, hidupnya akan dibayangi nasib buruk yang tersisa dari inkarnasi sebelumnya.

Melansir Daily Mail pada 5 Maret 2021, Weerasak dan istrinya mengundang teman-teman dan kerabat untuk menyaksikan pernikahan putra dan putri mereka.

Rewadee berkata, "Saya merasa sangat beruntung memiliki anak kembar, tetapi saya khawatir ada sesuatu yang mengikuti mereka dari kehidupan sebelumnya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Keyakinan kami adalah bahwa mereka harus menikah untuk menghapus karma itu."

Upacara pernikahan si kembar berlangsung penuh warna dan mengikuti tradisi pernikahan lokal Thailand dengan parade, tarian, dan pemberian mahar dari kerabat dekat.

Halaman:

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.