Pendidikan Seks Yuni Shara untuk Kedua Anaknya Disorot Sejumlah Media Asing

Kompas.com - 03/07/2021, 06:56 WIB
Yuni Shara Tangkapan layar YouTube Venna Melinda ChannelYuni Shara

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, nama Yuni Shara mendapatkan sorotan media tentang bagaimana ia memberikan pendidikan seks kepada kedua putranya.

Cavin Obrient Salomo Siahaan adalah putra pertamanya yang berusia 19 tahun dan Cello Obient Siahaan adalah keduanya yang berusia 17 tahun.

Sebagai orangtua tunggal, Yuni mengatakan berusaha menerapkan pemikiran terbuka terbuka terhadap kedua putranya, termasuk perihal sensitif, seks.

Baca juga: Lupa Matikan Kamera, Mahasiswa Ini Terekam Berhubungan Seks saat Kelas Online

Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 49 tahun di channel YouTube Venna Melinda, yang kemudian mejadi viral, tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Pernyataannya cukup memicu pro dan kontra, sehingga Venna memberikan klarifikasi yang ditayangkan di akun Instagram pribadinya.

Venna mengatakan, dalam percakapannya dengan Yuni di channel YouTube itu Yuni tidak pernah menyampaikan bahwa memperbolehkan anak-anaknya menonton film dewasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Venna menjelaskan dalam percakapan itu Yuni mengatakan dalam perkembangan dunia saat ini kemungkinan untuk mengakses konten dewasa sangat terbuka. Sehingga, Yuni membuka ruang pada anak-anaknya untuk berdiskusi dari pada anak-anak mencari informasi secara sembunyi-sembunyi.

Harapannya, anak-anaknya bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan benar.

Venna mengungkapkan bahwa Yuni memilih menjadi best friend dengan anak-anaknya. Sehingga, ia berharap konten YouTube-nya dapat disikapi secara bijaksana.

Sementara itu, media asing telah memberitakan pengakuan Yuni Shara tentang caranya dalam memberikan pendidikan seks kepada kedua anak laki-lakinya. Berikut media asing memberitakan:

Baca juga: UNIK GLOBAL: 41 Tahun di Hutan Seorang Pria Tak Kenal Wanita dan Seks | Seorang Wanita Dibanjiri Paket Misterius

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.