Blogger yang Hamil dengan Anak Tiri Mengaku Jalani Operasi Plastik agar Tetap Menarik

Kompas.com - 14/01/2021, 14:55 WIB
Blogger Rusia Marina Balmasheva sebelum dan sesudah operasi plastik. Perempuan 35 tahun itu menjadi sensasi pada tahun lalu setelah hamil dan menikahi anak tirinya yang kini berusia 21 tahun. Instagram/@marina_balmasheva via The SunBlogger Rusia Marina Balmasheva sebelum dan sesudah operasi plastik. Perempuan 35 tahun itu menjadi sensasi pada tahun lalu setelah hamil dan menikahi anak tirinya yang kini berusia 21 tahun.

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang blogger Rusia yang hamil dengan anak tirinya mengaku menjalani operasi plastik agar tetap menarik.

Marina Balmasheva menjadi sensasi setelah mencintai dan menikahi si anak tiri, Vladimir "Vova" Shavyrin, pada tahun lalu.

Ayah Vova, Akexey Shavyrin menuturkan, dia menceraikan perempuan 35 tahun itu dan mengeklaim putranya digoda oleh Marina.

Baca juga: Usai Diduga Berhubungan Seks, Selebgram Ini Akan Nikahi Anak Tirinya

"Mereka bahkan tidak malu untuk berhubungan seks ketika saya di rumah. Saya tentu akan memaafkan jika dia tak selingkuh dengan anak saya," jelas Shavyrin.

Marina mengungkapkan, dia sudah menyukai anak tirinya itu sejak usia tujuh tahun, di mana dia menyebutnya "pemilik mata biru tercantik di dunia".

Karena itu, blogger Rusia yang mempunyai hampir setengah juta pengikut ini mengaku menjalani operasi plastik agar tetap menarik di mata Vova.

Dia mengaku tahun kemarin menjalani abdominoplasti, untuk menghilangkan kelebihan kulit setelah dia turun berat badannya.

Marina kemudian mengatakan dia menjalani pengangkatan wajah dan leher, diikuti blepharoplasty dan botoks di dahinya.

Dia menuturkan, begitu banyak orang memberikannya nasihat agar dia merias wajahnya atau menambah bulu mata demi memikat suaminya.

"Namun ada satu hal penting. Dia jatuh cinta pada saya atas bekas luka dari operasi plastik, selulit, maupun kepribadian saya," ujar dia.

Kepada fansnya seperti dikutip The Sun Rabu (13/1/2021), dia mengaku tidak ingin kembali ke mantan suaminya yang juga ayah Vova.

Namun di sisi lain, dia mengaku sedikit malu karena sudah menghancurkan stabilitas istilah "ibu dan ayah".

Kini, dia bersiap untuk menyambut keluarga baru dengan suaminya, yang dilaporkan berusia 21 tahun.

Baca juga: Ayah di Jember Tega Setubuhi Anak Tirinya hingga Hamil 6 Bulan


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X