Usai Diduga Berhubungan Seks, Selebgram Ini Akan Nikahi Anak Tirinya

Kompas.com - 26/05/2020, 20:54 WIB
Ilustrasi pernikahan ShutterstockIlustrasi pernikahan

KRASNODAR, KOMPAS.com - Seorang selebgram Rusia dihujat habis-habisan oleh warganet, karena hendak menikahi anak tirinya yang berusia 20 tahun lebih muda dari dirinya.

Hujatan membanjiri selebgram tersebut usai dia mengunggah fotonya bersama si anak tiri saat berusia 7 tahun dan sekarang di usia 20 tahun.

Marina Balmasheva, nama selebgram itu, awalnya berharap foto yang diunggahnya akan ditanggapi dengan dukungan banyak orang.

Namun foto yang diunggah di akunnya yang ber-followers 420.000 tersebut justru berubah jadi ladang makian.

Baca juga: Bagaimana Rasanya Menjadi Terapis Seks?

Sebelumnya, Marina sempat menjadi buah bibir masyarakat luas, karena diduga menjalin hubungan asmara dengan anak tirinya dan melakukan hubungan seks.

Akibatnya, Marina diceraikan suaminya, Alexey (45). Alexey mengetahui hubungan gelap ini ketika tidak sengaja mendengar suara Marina dan Vladimir yang berhubungan seks di rumah keluarga.

Wanita 35 tahun asal Krasnodar, Rusia barat, ini tinggal bersama Alexey selama lebih dari 10 tahun sebelum rumah tangga mereka kandas karena perceraian.

Baca juga: Wanita Ini Diceraikan Suami karena Berhubungan Seks dengan Anak Tirinya

Marina lalu membuka lembaran hidup baru dengan anak tiri dari mantan suaminya itu, Vladimir, yang berusia 20 tahun.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Marina berbagi foto dirinya di samping Vladimir kecil saat masih berusia 7 tahun.

Foto 13 tahun lalu itu disandingkan dengan foto terbaru saat keduanya akan menikah.

Halaman:

Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X