Skandal Seks Guru Ini Terungkap Setelah 3 Murid Berdebat Siapa yang Menghamilinya

Kompas.com - 11/10/2020, 14:18 WIB
Ashlyn Faye Bell, seorang mantan guru di Texarkana, Texas, Amerika Serikat. Skandal seks guru in terungkap setelah tiga murid berdebat tentang siapa yang sudah menghamili dia. Texarkana Gaazette via Daily MirrorAshlyn Faye Bell, seorang mantan guru di Texarkana, Texas, Amerika Serikat. Skandal seks guru in terungkap setelah tiga murid berdebat tentang siapa yang sudah menghamili dia.

TEXARKANA, KOMPAS.com - Skandal seks seorang guru di Texas, AS, dengan tiga murid terungkap setelah mereka berdebat siapa yang sudah menghamili dia.

Pembicaraan itu kemudian didengar oleh salah satu pendidik yang kebetulan lewat, di mana ketiganya kemudian diminta menceritakan apa yang mereka bicarakan.

Polisi dalam laporannya mengungkapkan salah satu dari murid itu kemudian mengatakan bahwa "dia bukanlah ayah dari janin yang dikandung".

Baca juga: Terlibat Sekte Budak Seks, Ahli Waris Kekayaan Perusahaan Miras Dipenjara

Si guru, diidentifikasi bernama Ashlyn Faye Bell, kemudian ditangkap dan dijerat pasal memangsa secara seksual tiga siswa di sekolahnya.

Media lokal Texarkana Gazette melaporkan, kini perempuan yang berstatus mantan asisten pengajar SMP itu dijerat pasal melakukan pelanggaran seksual.

Oleh Grand Jury Pengadilan Bowie County, Bell didakwa dua pasal hubungan tak pantas guru dan murid, serta satu pasal penyerangan seksual ke anak-anak.

Dilansir Daily Mirror Jumat (9/10/2020), Bell dituding berhubungan seks dengan tiga muridnya, berusia 16 dan 17 tahun, pada musim gugur tahun lalu.

Berdasarkan afidavit pengadilan, dia dipekerjakan sebagai staf instruksional pada 5 Agustus 2019 sampai 22 Mei pada tahun ini.

Kasus tersebut jadi penanganan Kepolisian Texarkana setelah guru yang mendengar pembicaraan ketiga siswa itu memutuskan melaporkannya.

Baca juga: Tak Pakai Kondom Saat Berhubungan Seks, Dubes Perancis Diselidiki

Saat dikonfrontasi, salah satu pelajar yang berusia 17 tahun mengungkapkan bahwa Bell sudah memberi tahu bahwa dia "bukanlah ayah bayi itu".

Halaman:

Sumber Sky News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X