Lagi Asyik Pacaran, Sejoli Dipalak dan Dipaksa Berhubungan Seks di Pinggir Jalan

Kompas.com - 26/09/2020, 21:49 WIB
Ilustrasi jalan raya. SHUTTERSTOCK/THE MOLOSTOCKIlustrasi jalan raya.

FAISALABAD, KOMPAS.com - Sepasang kekasih yang sama-sama penduduk Distrik Faisalabad, Pakistan, dipalak dan dipaksa berhubungan seks di pinggir jalan saat sedang asyik pacaran.

Kasus yang menimpa Allah Duta dan Meraj Bibi itu lalu diajukan oleh polisi Mohammad Khalid, dan seorang tersangka bersama dua kaki tangannya berhasil ditangkap.

Mereka diduga memaksa sejoli itu berhubungan seks di pinggir jalan raya Pakistan, kemudian merekamnya dan mengunggah video itu di media sosial.

Baca juga: Sejoli Tepergok Berhubungan Seks di Halaman Rumah Warga, Ditegur Malah Marah

Sejoli tersebut saat itu sedang duduk dan ngobrol di gerbang jalan raya M3, ketika tiba-tiba 3 orang tak dikenal datan dan memaksa keduanya berhubungan seks, demikian laporan dari media lokal yang dikutip Gulf News Senin (21/9/2020).

Saat pasangan kekasih menolak, para tersangka dilaporkan menyiksa mereka secara fisik dan terus memaksa mereka berhubungan seks.

Sementara itu tersangka yang bernama Babar, Ehsan, dan orang tak dikenal lainnya merekam adegan tersebut dan mengunggahnya secara online.

Baca juga: Sejoli Ini Berhubungan Seks di Taman, Warga Teriak Ingatkan Social Distancing

Halaman:

Sumber Gulf News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X