Tragis, Bocah 5 Tahun Tewas dalam Resepsi Pernikahan

Kompas.com - 20/09/2020, 20:24 WIB
Luca Berlingerio (5 tahun) yang tewas dalam resepsi pernikahan karena tertimpa meja granit di atas kepalanya. GOFUNDME VIA PEOPLELuca Berlingerio (5 tahun) yang tewas dalam resepsi pernikahan karena tertimpa meja granit di atas kepalanya.

CHICAGO, KOMPAS.com - Sebuah acara resepsi pernikahan menjadi cerita duka setelah seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas karena tertimpa meja granit yang mengenai kepalanya.

Pada 4 September, Luca Berlingerio dari Glenview, Illinois sedang bersama keluarganaya di The Drake Hotel di luar Chicago ketika insiden itu terjadi, menurut laporan Departemen Kepolisian Oak Brook.

Polisi Oak Brook dan Departemen Pemadam Kebakaran merespons panggilan hotel dari sambungan 911, sekitar pukul 10 malam waktu setempat, menurut laporan yang dilansir dari People pada Minggu (12/9/2020). 

Baca juga: Ditinggal Ibunya Mabuk 3 Hari, Bocah 3 Tahun Kelaparan dan Makan Plastik

Mereka bergegas untuk menyelamatkan seorang anak yang mengalami cedera kepala traumatis di sebuah resepsi pernikahan.

Setibanya di sana, personel polisi membantu dokter ruang gawat darurat yang melakukan CPR pada bocah itu yang terlihat tidak responsif terhadap pertolongan pertama tersebut.

Rekaman pengawas dar hotel menunjukkan Berlingerio berbaring di seberang meja dengan granit di atasnya, yang ditempatkan di belakang kursi tempat para bocah di pernikahan itu duduk.

Baca juga: 7 Jam Menghilang Bocah 3 Tahun Ditemukan Tidur di Padang Rumput

Ketika anak-anak lain mulai pergi, anak laki-laki itu mencoba untuk meluncur dari meja dan meraih tepi untuk menjaga dirinya tetap stabil.

Saat turun dari kursi dengan berpegangan pada ujung meja, granit meja itu jatuh di atas kepala Berlingerio dan menyebabkan cedera parah, polisi melaporkan.

Berlingerio dibawa ke Rumah Sakit Memorial Elmhurst, di mana dia dinyatakan meninggal.

Baca juga: Seorang Pendeta Mengaku Lakukan Misi FBI Mengusir Setan Saat Didakwa Lecehkan Bocah Laki-laki

"Tim kami bersedih tentang kecelakaan mengerikan ini," kata pihak hotel dalam sebuah pernyataan, menurut New York Post.

Halaman:

Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X