[VIDEO] Pria Ini Menemukan Bingkisan Berisi 'Otak' di Tepi Pantai

Kompas.com - 20/09/2020, 20:04 WIB
Seorang pria bernama Jimmy Senda menemukan bingkisan alumunium foil berisi otak yang diduga otak manusia di pantai Racine, Wisconsin, Amerika Serikat. FacebookSeorang pria bernama Jimmy Senda menemukan bingkisan alumunium foil berisi otak yang diduga otak manusia di pantai Racine, Wisconsin, Amerika Serikat.

WISCONSIN, KOMPAS.com - Seorang pria menemukan bungkusan alumunium foil berisi otak yang dikiranya sebagai otak manusia di tepi pantai Racine, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Melansir Odd News, Kamis (17/9/2020), Jimmy Senda (47) yang sedang berada di tepi pantai Racine menemukan sebuah bingkisan paket yang diikat dengan karet gelang berwarna merah muda.

Baca juga: Misteri Hilangnya Madeleine McCann, Pencarian Jasad Berlanjut di Taman Hanover

"Saya berkata pada diri saya sendiri, apa ini?", ujar Senda memulai ceritanya ke media lokal dan menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk membuka paket tersebut karena penasaran.

"Saya membukanya. Sekilas, tampak seperti dada ayam bagi saya, tapi sesaat kemudian saya sadar itu otak," katanya.

Senda, yang bingung dengan penemuan yang mengejutkan itu, segera memberi tahu polisi.

Baca juga: Pasien Ini Diapit 2 Jasad Korban Covid-19 di Brasil

Mereka juga mengonfirmasi sifat dari "penemuan" tersebut. Pejabat mengatakan mereka tidak percaya otak itu organ manusia, tetapi ahli medis belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Menurut Senda, ada juga bunga dan yuan China di dalam paket tersebut.


Sumber Odd news
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X