Ikut Challenge TikTok Minum Obat Alergi, Gadis 15 Tahun Tewas Overdosis

Kompas.com - 05/09/2020, 15:32 WIB
Ilustrasi TikTok androidpolice.comIlustrasi TikTok

Direktur Pusat Informasi Racun dan Obat Oklahoma, Scott Schaeffer, memperingatkan risiko kematian akan tantangan TikTok tersebut.

“(Meminum) benadryl dalam jumlah besar dapat menyebabkan kejang, khususnya masalah pada jantung. Jantung cenderung keluar dari ritmenya dan tidak memompa darah secara efektif,” kata Schaeffer.

Baca juga: Influencer TikTok Dituntut Pidana Setelah Adakan Pesta Besar di Tengah Pandemi Covid-19

Leasure menggambarkan keponakannya sebagai "gadis muda periang nan cerdas" yang memiliki segala macam rencana untuk masa depannya.

"Chloe menyukai musik, menari, video game, dan menjadi kupu-kupu sosial dengan teman-temannya," bunyi obituari untuk Chloe.

Mirror telah menghubungi TikTok untuk meminta komentar. Namun pihak TikTok belum memberikan jawaban.

Sementara itu, seorang juru bicara TikTok mengatakan kepada The Sun bahwa perusahaan telah menghapus konten yang berkaitan dengan tantangan tersebut.

Baca juga: Museum Auschwitz Kecam Parodi Korban Holocaust di TikTok

Halaman:

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X