Selama 26 Tahun, Perempuan Ini Dilarang Ibunya Keluar Rumah

Kompas.com - 29/06/2020, 18:24 WIB
Nadezhda Bushueva dan ibunya, Tatyana. Ibu dan anak di Rusia ini menjadi perbincangan setelah 26 tahun, Nadezhda tak diizinkan ibunya keluar rumah. By the Way RussiaNadezhda Bushueva dan ibunya, Tatyana. Ibu dan anak di Rusia ini menjadi perbincangan setelah 26 tahun, Nadezhda tak diizinkan ibunya keluar rumah.

MOSKWA, KOMPAS.com - Selama 26 tahun, seorang perempuan di Rusia tidak pernah keluar rumah, karena tidak diperbolehkan oleh sang ibu.

Hingga Juni ini, Nadezhda Bushueva yang berumur 42 tahun tidak pernah menginjakkan kaki di luar rumah yang berlokasi di Arefinsky.

Satu-satunya alasan yang membuatnya keluar untuk pertama kali selama 26 tahun adalah sang ibu, Tatyana, harus dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Ayah, Ibu, dan Anak Meninggal, Satu Kampung Rapid Test, Ini Hasilnya

Dilansir Oddity Central, ibunya terus mengisolasi Nadezhda selama bertahun-tahun untuk "melindungi dia dari bahaya dunia luar".

Nadezhda disebut tidak keramas selama 12 tahun, dengan gumpalan besar di rambut, dan tak mengganti pakaian dalam jangka waktu yang lebih lama.

Berdasarkan informasi tetangga, Tatyana selalu protektif ke putrinya. Tapi, segalanya menjadi lebih buruk setelah dia pensiun.

Ketika duduk di kelas 8, Nadezhda dilarang ibunya untuk bermain bersama teman sebaya di desa, dan beberapa tahun setelahnya, mereka terputus dari dunia luar.

Sang anak tidak sekolah, dengan Tatyana melarang setiap tetangga yang hendak menolong, seraya mengatakan lebih baik mereka mengurus diri mereka sendiri.

Tidak ada yang tahu bagaimana Tatyana meyakinkan anaknya agar menerima bujukan itu. Namun, para tetangga menyebut Nadezhda mulai menjalani harinya secara normal.

Setelah beberapa lama, warga setempat sudah tidak lagi berusaha membujuk Tatyana sehingga kehidupan pun berjalan seperti biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X