Main Frisbee Jam 5 Pagi, Pria Ini Hampir Dimakan Buaya Danau

Kompas.com - 18/06/2020, 20:38 WIB
Ilustrasi buaya Thinkstockphotos.comIlustrasi buaya

LARGO, KOMPAS.com - Seorang pemain frisbee hampir dimakan buaya saat mengambil salah satu disk dari sebuah danau di taman kota Largo.

Travis Spitzer (40) terseret ke dalam danau sampai sepinggang di Taylor Park sekitar pukul 5 pagi.

Seekor buaya kemudian menyerangnya tiba-tiba, menerkam wajahnya, dan membuat Spitzer bertarung dengan buaya itu untuk hidup.

Baca juga: Selamatkan Anaknya, Ibu di Zimbabwe Colok Hidung Buaya

WFLA-TV yang dilansir New York Post pada Selasa (16/6/2020) melaporkan, Spitzer akhirnya bebas dan melarikan diri ke tempat yang aman.

Spitzer lalu dilarikan ke rumah sakit dengan luka di wajah dan tangannya, tetapi diperkirakan akan pulih menurut WFLA-TV.

Dilaporkan juga, ini bukan kali pertama Spitzer mengarungi danau yang menjadi sarang buaya itu.

Sebelumnya ia pernah ditangkap karena nyemplung ke danau tanpa izin untuk mengambil disk pemain frisbee lainnya. Kasus terbaru terjadi pada Januari tahun ini.

Baca juga: Anggota DPR Jepang Sibuk Menonton Buaya Saat Sidang Kabinet

Kepada WFLA, para pemain berkata bahwa orang-orang biasanya didenda 3 dollar AS (sekitar Rp 42.000) karena berenang di danau untuk mengambil disk frisbee yang harganya berkisar 18 dollar AS (Rp 256.000).

"Saya tidak nyemplung jauh ke dalam," kata pemain Frisbee Rob Fitzjarrald kepada WFLA-TV.

"Orang-orang yang melakukan itu disebut 'cumi-cumi'. Mereka melakukannya karena uang."

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X