[POPULER GLOBAL] Pakar Tai Chi KO dalam 30 Detik | Kesaksian Penumpang Selamat PIA

Kompas.com - 25/05/2020, 06:38 WIB
Pakar tai chi Ma Baoguo ketika berbicara dengan wasit jelang pertandingan di Shandong, China, pada pekan lalu. Ma yang mengaku sebagai pakar tai chi itu KO dalam 30 detik setelah dipukul mantan pelatih bela diri yang lebih muda 20 tahun dari dia. Hupu via South China Morning PostPakar tai chi Ma Baoguo ketika berbicara dengan wasit jelang pertandingan di Shandong, China, pada pekan lalu. Ma yang mengaku sebagai pakar tai chi itu KO dalam 30 detik setelah dipukul mantan pelatih bela diri yang lebih muda 20 tahun dari dia.

KOMPAS.com - Seorang pakar tai chi berusia 69 tahun mengalami kejadian memalukan, di mana dia mencium kanvas ( KO) dalam 30 detik pekan lalu.

Pakar bernama Ma Baoguo itu ditumbangkan oleh mantan pelatih seni beladiri berusia 20 tahun lebih muda. Video kekalahannya menjadi bahan candaan di dunia maya.

Baca juga: Kim Jong Un Pimpin Rapat Peningkatan Pencegahan Perang Nuklir

Kemudian seorang penumpang selamat dari pesawat Pakistan International Airlines yang jatuh di area perumahan padat di Karachi, Jumat (22/5/2020), menceritakan yang dilihat olehnya semua adalah "api".

Pesawat itu akan mendarat ke Bandara Internasional Jinnah, salah satu bandara tersibuk di Pakistan, namun jatuh di permukiman Model Colony yang berjarak sektiar 3,2 kilometer dari bandara.

Baca juga: Menlu China: AS-China di Ambang Perang Dingin Baru

Kedua berita tersebut dapat Anda baca selengkapnya di kumpulan berita terpopuler kanal global sepanjang Minggu (24/5/2020) hingga Senin (25/5/2020).

1. Pakar Tai Chi Berusia 69 Tahun Ini KO dalam 30 Detik

Ahli tai chi itu awalnya sudah jatuh dua kali sebelum akhirnya KO dalam 30 detik. Dia segera dibawa ke rumah sakit, di mana dia dikabarkan telah pulih.

Dilansir SCMP Kamis (21/5/2020), beredar percakapan antara Ma dengan wasit sebelum laga, di mana mereka mengira pertandingan bakal berat sebelah.

Bagaimana kejadian dari KO-nya seorang pakar tai chi ini? Anda dapat membaca selengkapnya di sini.

2. "Saya Hanya Bisa Melihat Api", Kesaksian Penumpang Selamat dari Pesawat Airbus Pakistan

Muhammad Zubair adalah satu dari dua penumpang selamat, setelah pesawat Airbus A320 yang membawa 91 penumpang dan 8 awak jatuh di kawasan permukiman.

Zubair, yang hanya menderita beberapa luka kecil, mengatakan, pesawat berupaya mendarat dan jatuh 10-15 menit kemudian.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X