Kompas.com - 02/05/2020, 18:44 WIB
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn bersama dengan permaisurinya, Suthida Vajiralongkorn yang merupakan seorang jenderal angkatan darat. Facebook via SCMPRaja Thailand Maha Vajiralongkorn bersama dengan permaisurinya, Suthida Vajiralongkorn yang merupakan seorang jenderal angkatan darat.

BANGKOK, KOMPAS.com - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan Permaisuri Ratu Suthida dilaporkan mengecek produksi Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat militer.

Kunjungan itu terjadi beberapa pekan sejak kabar kontroversial di mana sang raja berlindung dari virus corona di hotel mewah di Jerman bersama 20 selir.

Raja Thailand yang juga bergelar Rama X itu terlihat berkunjung ke resimen Pengawal Dekat Kerajaan yang berlokasi di Bangkok.

Baca juga: Virus Corona, Raja Thailand Isolasi Diri di Hotel Mewah Bersama 20 Selir

Dalam foto yang dirilis dilansir Daily Mail Jumat (1/5/2020), panglima militer Jenderal Apirat Kongsompong membungkuk di hadapan Raja Vajiralongkorn.

Nampak sang raja dan Permaisuri Suthida mengenakan pakaian training berwarna biru gelap bergaris merah, di mana Ratu Suthida di depan mesin jahit.

Bahkan, permaisuri yang merupakan istri keempat Raja Maha Vajiralongkorn itu menjahit sendiri masker sebelum menyerahkannya kepada sang suami.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemberitaan mengenai sang raja dan permaisuri terjadi sekitar satu bulan setelah muncul kabar negatif di mana mereka terbang ke Jerman.

Dikabarkan sang raja menyewa hotel bintang empat Grand Hotel Sonnenbichi, setelah mendapatkan izin dari pemerintah setempat.

Berdasarkan pemberitaan harian Bild, raja membawa sekitar 20 selir. Tidak diketahui apakah keempat istrinya juga ikut dalam rombongan.

Sekitar 119 anggota rombongan terpaksa diterbangkan lagi ke Thailand setelah diyakini mereka terinfeksi oleh virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber Daily Mail
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X