Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Rekomendasi Makan Thai Milkbun di Surabaya, Varian Rasanya Banyak

Kompas.com - 19/03/2024, 13:33 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Roti sobek khas Thailand, Milk Bun terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis, cocok untuk camilan atau sarapan pagi.

Roti ini dibuat dari bahan sederhana tapi menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. Dengan bentuk bulat, teksturnya yang lembutnya serta aroma yang menggoda, Thai Milk Bun kini menjadi salah satu kue yang paling dicari

Tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti keju, cokelat crunchy, kopi, dan de leche. Jika kamu ingin mencicipinya, coba mampir ke empat toko roti di Surabaya berikut ini. 

Baca juga:

1. Eat Cookies

Kamu bisa menikmati creamy butter milk bun yang super empuk dan lembut. Ada empat varian rasa yaitu ada Vanilla, Chocolate, Strawberry, dan Pandan.

Kamu bisa datang ke outlet Ladeed Deli yang ada di Jalan Tunjungan Nomor 58, Genteng, Surabaya.

2. Moreish Bakehouse

Moreish Bakehouse berada di La Riz Ville AF3 - 36, Pakuwon Indah, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya. Buka dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Jika kamu sedang berada di sekitar Pakuwon, mampir ke Moreish Bakehouse. Ada empat varian rasa dari Snow Milk Bun. Vanilla, Chocolate, Strawberry, dan Coconut Pandan.

3. Laritta Bakery

Toko roti populer di Surabaya yang satu ini, menawarkan Milk Bun dengan harga Rp 25.000 per kotaknya. Selain milk bun, kamu bisa menikmati aneka jenis roti lainnya seperti Kue TArt, Cheesecake, hingga bomboloni.

Salah satu cabangnya berada di Jalan Kapas Krampung 51, Surabaya. Buka 06.00-21.00 WIB.

4. Karbs

Karbs berada di Ruko North Junction RB-11, Citraland. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Ada menu milk bun yang tahan di kulkas selama 3-4 hari. Walau begitu, bahan yang digunakan fresh mulai dari cream dan susu yang digunakan.

Varian rasanya, ada Vanilla, Strawberry, dan Klepon. Harga yang ditawarkan untuk empat milk bun sebesar Rp 120.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com